Sukses

Bukan Ayah Kandung, Denny Sumargo Siap Akui Anak DJ Verny

Terbukti bukan ayah biologis anak DJ Verny, Denny Sumargo beri tanggapan.

Liputan6.com, Jakarta - Denny Sumargo sempat tersandung kasus dengan DJ Verny. Pada 2013 silam, DJ Verny melaporkan Denny ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan telah menghamilinya.

Kini terkuak, Denny Sumargo bukanlah ayah biologis putri DJ Verny. Pemain film A Man Called Ahok ini sempat menjalani tes DNA, dan hasilnya probalilitas 0 persen.

Hasil tes Denny Sumargo ramai menjadi pembicaraan publik di sosial media. Ia langsung memberi tanggapan.

"Orang saya belum preskon kok. Ya itu tanggapannya. Hasilnya seperti itu," ungkap Denny Sumargo, Selasa (5/3/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terharu

Kabar ini disambut sukacita bukan saja oleh Denny Sumargo, tapi juga ibunda. Pasalnya, saat mendengar kabar putranya tak bertanggungjawab, ibunda langsung masuk rumah sakit.

"Saya sedih sih lihat mama saya kemarin. Dia kan yang sebenarnya sangat terpukul dulu. Waktu kejadian itu dia sampai masuk rumah sakit. Padahal setahu saya, mama saya itu orangnya kuat sekali," tuturnya.

"Saya dulu sempat sangat emosional dengan apa yang dikabarkan itu. Jadi pas kemarin hasilnya keluar, mama saya sangat sukacita sekali. Ketika jalan (dari rumah sakit) ke mobil saja dia terus berterima kasih sama Tuhan. Sembari mengelap-elap dadanya. Saya terharu melihatnya. Akhirnya bebannya terlepas," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Ditemani

Denny Sumargo menjelaskan selama menjalani tes DNA, selalu ditemani ibunda. Lantaran, itu merupakan syaratnya yaitu saat mengambil hasil tes harus ditemani keluarga sebagai saksi.

"Ketika mengambil hasil itu harus lengkap. Agar tidak terjadi tindakan-tindakan di luar prosedur. Karena dari lembaganya tidak memperbolehkan kalau tidak sesuai prosedur. Mengambil hasilnya aja tidak boleh kalau tidak berdua. Harus ada saksi. Dari pihak dia dan saya ada saksi. Ada tanda tangan materai dan tidak ada keberatan. Pihak yang tes DNA juga di bawah sumpah. Kalau ada apa-apa mereka bisa kena tuntut. Masa iya gue bayar rumah sakit. Emang berapa duit," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Siap Jadi Ayah

Meski terbukti bukan ayah biologis, nampaknya pria tersebut mengaku kalau dirinya siap menjadi bapaknya.

"Anaknya baik. Mama malah bilang, 'Itu anak kalau dikasih ke saya, saya mau'. Saya tidak mengada-ngada. Saya juga mau jadi bapaknya. Yang penting kebenarannya dulu. Anak itu lucu, baik. Kasihan. Dari awal anak itu tahunya saya bapaknya karena mamanya bilang seperti itu," paparnya. (Adhib Mujaddid/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini