Sukses

DJ Verny Buka Suara soal Hasil Tes DNA Denny Sumargo Bukan Ayah Anaknya

DJ Verny sempat menantang Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA.

Liputan6.com, Jakarta Pada 2013 lalu, DJ Verny Hasan mengaku dirinya hamil oleh Denny Sumargo. DJ Verny pun meminta Denny Sumargo untuk mengakui janin yang dikandung adalah anaknya. Bahkan, kasus ini menjadi panjang sampai dibawa ke ranah hukum.

Denny Sumargo kala itu membantah dan membuat DJ Verny menantangnya untuk melakukan tes DNA. Enam tahun berselang, akhirnya pihak Denny memberikan sebuah bukti, yakni hasil tes DNA yang sudah dilakukan.

Dari hasil tes DNA itu, Denny pun terbukti bukan ayah biologis anak DJ Verny. Meski demikian, DJ Verny pun menyayangkan hal itu. Ia pun tak mau berkomentar banyak dengan adanya hasil itu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diam

"Oh ini toh maksud dari semuanya!! (Sudah saya duga). Saya mah diem aja dulu. Maaf kolom komentar sayang tutup, nanti akan saya posting satu foto dan kalian bebas berkomentar, setelah tanggung jawab dan janji saya akan saya tepati sampai selesai. Tenang, saya orangnya bertanggung jawab ko, kalau saya salah pasti saya akan meminta maaf ke semuanya, karena saya tidak mau menjadi orang yang berdosa," tulisnya dalam unggahan Insta Story.

 

3 dari 3 halaman

Pasrah

Terkait semua yang diarahkan padanya, DJ Verny pun pasrah. Bahkan, ia sampai mengungkap rasa sedihnya sambil menangis. Yang ada kini ia berusaha merawat sang anak dengan baik.

"Hujat aja aku, jangan anakku, dia tidak berdosa. Dia sudah teraniaya dari dalam perut sampai 3 bulan, dia pernah dilempar pas bayi. Sudah banyak derita dia. Satu tahun setengah aku teraniaya, jadi sekarang biarkan dia bahagia. Aku enggak papa dihina, asalkan jangan anakku. Kasihan dia, aku bukan orang tua yang baik, makasih yang udah support," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini