Irsha Soraya Rilis Single Jangan Telfon Bergenre Candy Pop

Oleh Surya Hadiansyah pada 05 Mar 2019, 16:20 WIB
Diperbarui 06 Mar 2019, 19:15 WIB
Irsha Soraya

Liputan6.com, Jakarta - Industri musik Tanah Air kedatangan satu lagi penyanyi baru. Dia adalah wanita cantik bernama Irsha Soraya.

Irsha Soraya resmi merilis single berjudul "Jangan Telfon". Dalam rangka mempromosikan single terbarunya itu, Irsha Soraya pun menyempatkan waktu untuk menyambangi beberapa radio di kota asalnya, Bandung.

"Yang pasti senang promo dari radio ke radio Bandung apalagi aku kan dari Bandung juga jadi ya sekalian pulang ke Bandung, jadi aku sangat menikmatinya," kata Irsha Soraya di sela-sela waktu promo beberapa waktu lalu.

Irsha Soraya mengatakan bahwa respons masyarakat terhadap lagunya yang bergenre Candy Pop ini. Pasalnya, lirik dalam dalam lagu tersebut cukup ringan dan relate dengan banyak orang.

 

2 dari 3 halaman

Respons

Irsha Soraya
Irsha Soraya

"Alhamdullilah masyarakat senang karena dari lagu ini banyak yang dialami masyarakat dan apalagi ini lagunya sangat mudah didengar," kata Irsha Soraya.

 

3 dari 3 halaman

Harapan

Irsha Soraya
Irsha Soraya

Ke depannya, Irsha Soraya berjanji akan tetap konsisten berkarya di bidang musik. Harapannya, tak hanya warga Bandung, tetapi juga seluruh masyarakat bisa menerima karyanya dengan baik.

"InsyaAllah bulan ini akan ada Singel kedua, kalau album belum kepikiran. Yang penting sekarang fokus Single. Promo saat ini baru di Bandung mungkin ke depannya akan di beberapa kota lain. Harapannya semoga lagu ini bisa diterma dan disukai masyarakat," harap Irsha Soraya.

Lanjutkan Membaca ↓