Sukses

Irsha Soraya Rilis Single Jangan Telfon Bergenre Candy Pop

Dalam rangka mempromosikan single terbarunya, Irsha Soraya menyempatkan waktu untuk menyambangi beberapa radio di kota asalnya, Bandung.

Liputan6.com, Jakarta - Industri musik Tanah Air kedatangan satu lagi penyanyi baru. Dia adalah wanita cantik bernama Irsha Soraya.

Irsha Soraya resmi merilis single berjudul "Jangan Telfon". Dalam rangka mempromosikan single terbarunya itu, Irsha Soraya pun menyempatkan waktu untuk menyambangi beberapa radio di kota asalnya, Bandung.

"Yang pasti senang promo dari radio ke radio Bandung apalagi aku kan dari Bandung juga jadi ya sekalian pulang ke Bandung, jadi aku sangat menikmatinya," kata Irsha Soraya di sela-sela waktu promo beberapa waktu lalu.

Irsha Soraya mengatakan bahwa respons masyarakat terhadap lagunya yang bergenre Candy Pop ini. Pasalnya, lirik dalam dalam lagu tersebut cukup ringan dan relate dengan banyak orang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons

"Alhamdullilah masyarakat senang karena dari lagu ini banyak yang dialami masyarakat dan apalagi ini lagunya sangat mudah didengar," kata Irsha Soraya.

 

3 dari 3 halaman

Harapan

Ke depannya, Irsha Soraya berjanji akan tetap konsisten berkarya di bidang musik. Harapannya, tak hanya warga Bandung, tetapi juga seluruh masyarakat bisa menerima karyanya dengan baik.

"InsyaAllah bulan ini akan ada Singel kedua, kalau album belum kepikiran. Yang penting sekarang fokus Single. Promo saat ini baru di Bandung mungkin ke depannya akan di beberapa kota lain. Harapannya semoga lagu ini bisa diterma dan disukai masyarakat," harap Irsha Soraya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.