Sukses

Tiwi eks T2 Nikmati Status Janda

Tiwi eks T2 belum mau membuka hati untuk mengisi kesendiriannya setelah mengalami kegagalan dalam rumah tangga.

Jakarta Gagal berumahtangga pada 2017 lalu, Tiwi eks T2 menikmati kesibukannya sebagai janda dalam mengurus anak dan bekerja.

Tiwi eks T2 juga mengaku belum mau membuka hati untuk mengisi kesendiriannya setelah mengalami kegagalan dalam rumah tangga.

"Agak kurang pede (percaya diri) sih sebenarnya. Bukan trauma. Kalau trauma kan nggak mau sama sekali," ujar Tiwi saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (4/3/2019).

Perempuan 33 tahun ini mengaku tidak mau tergesa-gesa untuk mencari pendamping hidup. Dia kini justru lebih behati-hati dalam memilih pria yang akan menjadi ayah dari anaknya, Reo. Ditambah lagi, dia menyadari dengan statusnya yang sudah menjadi janda.

"Kalau nggak percaya diri itu lebih ke aku pribadi kali ya, secara psikologis. Aku kan janda dan punya anak, nggak semua mertua bisa menerima, begitu pun lakinya," ujar Tiwi eks T2.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keluh Kesah

Namun, Tiwi mengaku sempat merasa ingin membagikan keluh kesahnya kepada seseorang. Hanya saja, asa itu dia alihkan dengan mengisi kesibukannya sebagai pekerja seni.

"Doain saja. Sekarang, aku lagi seneng begini sih. Seneng kerja ke mana-mana sendiri sama Reo," ungkap Tiwi.

 

3 dari 3 halaman

Apa Adanya

 

Tetapi, Tiwi mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan akan menjalin hubungan dengan seseorang yang mau menerimanya apa adanya kelak.

"Kalau dia bisa sayang sama Reo, mau nggak mau, aku akan luluh juga," tandas Tiwi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini