Sukses

Dilema Pilih Kampus Dijadikan Candaan, Begini Reaksi Maudy Ayunda

Liputan6.com, Jakarta - Maudy Ayunda hingga kini belum menentukan pilihan setelah mendapat panggilan untuk kuliah di dua kampus ternama Amerika Serikat, Harvard University dan Stanford University.

Maudy pun menuangkan kegalauannya ketika hendak menentukan pilihan di antara dua kampus itu. Sampai-sampai, warganet membuat lelucon di media sosial yang membandingkan kebingungan Maudy Ayunda dengan kegalauan mereka.

Contohnya saja dari pengguna Twitter @NinitNishita, "Maudy Ayunda bingung mau pilih Harvard atau Stanford. Lah aku? Ada kuliah pagi saja aku bingung enaknya masuk atau meliburkan diri :(."

Rupanya, lelucon-lelucon dari warganet itu ditanggapi sangat positif oleh Maudy Ayunda. Reaksi tersebut diungkapkannya dalam sebuah rekaman video singkat di Instagram Stories.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berterima Kasih

Dalam unggahan tersebut, Maudy awalnya berterima kasih atas dukungan dari semua pihak setelah ia mengumumkan kabar diterima oleh dua kampus ternama itu.

"Terima kasih buat yang mendoakan aku. Harapannya aku bisa lebih membumi dan bisa menggunakan kesempatan ini untuk membantu orang banyak," ujar Maudy Ayunda dalam video singkatnya.

3 dari 3 halaman

Dibuat Geli

Ia lantas membahas perihal lelucon-lelucon yang dituliskan warganet. Maudy pun tampak geli saat membahasnya.

"Dan meme-memenya super kocak dan super lucu. Sampai aku ketawa-ketawa sendiri. Aku cinta kalian semua, terima kasih," kata Maudy Ayunda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.