Jasad Ibunda Masuk Liang Lahad, Mikha Tambayong Saling Menguatkan dengan Ayah

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 05 Mar 2019, 14:00 WIB
Diperbarui 05 Mar 2019, 14:00 WIB
Mikha Tambayong (Foto: Zulfa Ayu Sundari)

Liputan6.com, Jakarta Jasad ibunda Mikha Tambayong, Deva Sheila Tambayong, dikebumikan pada Selasa (5/3/2019) di Unit Kristen TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan. Pemakaman dimulai sekitar pukul 12.20 WIB.

Mikha Tambayong mengenakan busana berwarna putih, begitu juga dengan ayahnya, Michael Tambayong. Keduanya duduk berdampingan di depan pusara Deva Sheila Tambayong.

Jasad Deva Sheila Tambayong sendiri dikebumikan satu liang lahad dengan ayahnya, Daniel Benjamin Malaiholo, atau kakek Mikha Tambayong yang telah wafat pada 19 tahun silam.

Dalam prosesi pemakaman ini, Mikha Tambayong tak bisa menahan air matanya. Apalagi kala peti yang membawa jasad ibunya perlahan mulai dimasukkan ke liang lahad.

 

2 dari 3 halaman

Terpukul

Mikha Tambayong
Suasana pemakaman ibunda Mikha Tambayong (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

Ayah Mikha Tambayong, Michael Tambayong, pun tampak terpukul atas kepergian istri tercintanya. Ayah dan anak ini kemudian saling menguatkan satu sama lain.

 

3 dari 3 halaman

Sakit Autoimmune

Mikha Tambayong (Foto: Zulfa Ayu Sundari)
Mikha Tambayong (Foto: Zulfa Ayu Sundari)

Ibunda Mikha Tambayong meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif karena penyakit autoimmune. Ia tutup usia di Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (3/3/2019)‎.

Kepergian sang ibunda membuat Mikha Tambayong sedih dan terpukul. Apalagi, artis 25 tahun ini tak sempat menemani sang ibu di detik-detik akhir sebelum napasnya terhenti.

Lanjutkan Membaca ↓