Sukses

Jasad Ibunda Masuk Liang Lahad, Mikha Tambayong Saling Menguatkan dengan Ayah

Mikha Tambayong mengenakan busana berwarna putih, begitu juga dengan ayahnya, Michael Tambayong.

Liputan6.com, Jakarta Jasad ibunda Mikha Tambayong, Deva Sheila Tambayong, dikebumikan pada Selasa (5/3/2019) di Unit Kristen TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan. Pemakaman dimulai sekitar pukul 12.20 WIB.

Mikha Tambayong mengenakan busana berwarna putih, begitu juga dengan ayahnya, Michael Tambayong. Keduanya duduk berdampingan di depan pusara Deva Sheila Tambayong.

Jasad Deva Sheila Tambayong sendiri dikebumikan satu liang lahad dengan ayahnya, Daniel Benjamin Malaiholo, atau kakek Mikha Tambayong yang telah wafat pada 19 tahun silam.

Dalam prosesi pemakaman ini, Mikha Tambayong tak bisa menahan air matanya. Apalagi kala peti yang membawa jasad ibunya perlahan mulai dimasukkan ke liang lahad.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terpukul

Ayah Mikha Tambayong, Michael Tambayong, pun tampak terpukul atas kepergian istri tercintanya. Ayah dan anak ini kemudian saling menguatkan satu sama lain.

 

3 dari 3 halaman

Sakit Autoimmune

Ibunda Mikha Tambayong meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif karena penyakit autoimmune. Ia tutup usia di Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (3/3/2019)‎.

Kepergian sang ibunda membuat Mikha Tambayong sedih dan terpukul. Apalagi, artis 25 tahun ini tak sempat menemani sang ibu di detik-detik akhir sebelum napasnya terhenti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.