Sukses

Ini Bukti Meghan Markle dan Kate Middleton Bertengkar?

Hubungan Meghan Markle dan Kate Middleton selama ini dispekulasikan tak harmonis.

Liputan6.com, London - Hubungan Meghan Markle dan Kate Middleton kerap kali dispekulasikan. Beberapa kabar menyebut hubungan keduanya tak berlangsung harmonis.

Ditambah lagi, sebuah foto yang bikin kaget banyak publik Inggris beredar di media sosial. Dalam foto tersebut terlihat dua saudari ipar Kerajaan Inggris, Meghan Markle dan Kate Middleton, terlibat pertengkaran hebat.

Sekilas foto tersebut tampak sangat mirip, tapi saat ditelisik rupanya orang di dalam foto bukanlah Meghan Markle dan Kate Middleton. Mereka hanya aktris yang sengaja didandani mirip keduanya untuk keperluan foto.

Foto tersebut memang sengaja dibuat oleh Alison Jackson. Seseorang yang terkenal suka membuat foto tiruan Kerajaan Inggris. Foto tersebut dibuat Jackson menanggapi rumor yang beredar tentang Kate Middleton dan Meghan Markle tidak berhubungan akrab.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rumor

Rumor keduanya tak berhubungan baik muncul sejak perayaan ulang tahun Kate beberapa waktu lalu. Dalam pesta privat tersebut, Meghan rupanya tak masuk dalam undangan. Hanya sahabat dan kerabat Kate yang diundang.

3 dari 3 halaman

Tak Ikut Serta

Begitu juga acara baby shower untuk Meghan. Para sahabatnya di Amerika Serikat menggelar pesta mewah untuknya dan Kate tak juga tak ikut serta. Keluarga Pangeran William malah menghabiskan waktu bersantai di Nolfolk. (Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.