Sukses

Sepekan Menikah, Reino Barack Ungkap Perasaan kepada Syahrini

Pesan dalam keterangan foto Reino Barack terkesan romantis.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menikah pada pada 27 Februari lalu di Tokyo, Jepang, Syahrini dan Reino Barack belum mengumumkan kabar bahagia ini ke publik secara gamblang. Mereka hanya menulis sesuatu di akun Instagram dengan tagar unik;  #EnergyOfAkad. Namun, mereka sudah mengunggah foto-foto lamaran melalui akun Instagram masing-masing sejak Minggu (3/3/2019) lalu.

Meskipun memamerkan foto-foto serupa, Syahrini dan Reino Barack menyampaikan keterangan yang berbeda. Salah satunya adalah foto mereka saat saling berhadapan yang diunggah hari ini, Selasa (5/3/2019).

Pesan dalam keterangan foto Reino Barack pun terkesan romantis. Reino seolah mengungkapkan bahwa hanya Syahrini-lah wanita yang mampu memberikan makna dari kata cinta baginya.

"Love was just a word until you gave it a meaning @princessyahrini #ReinoBarack #SyahReino #EnergyOfAkad #Restu," tulis Reino Barack dalam keterangan fotonya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Serasi

Komentar yang disampaikan warganet pun beragam. Kebanyakan tentunya mendukung kebersamaan Reino Barack dan Syahrini setelah menikah.

"Y Allah serasi bgtt....," kata @yulisetiarini91.

"Aq turut seneng... Sellu mennti update foto kalian.. Happy.. Happy..," ujar @kathrinetinglioy.

"So sweet. semoga langgeng smpe maut memisahkan," tulis @bheibylenny.

3 dari 3 halaman

Kata Syahrini

Syahrini pun tak kalah romantis dalam mengungkapkan isi hatinya melalui keterangan foto yang sama.

"Menerima Kekurangan Dan Kelebihan Kamu InshaAllah @reinobarack," tulis Syahrini di akun Instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini