Sukses

Kabar Ditangkap Bareng Andi Arief, Ini Kata Chika Jessica

Chika Jessica disebut-sebut merupakan sosok CJ yang ditangkap bersama Andi Arief.

Liputan6.com, Jakarta - Politikus Partai Demokrat, Andi Arief, diamankan polisi di Hotel Peninsula, Jakarta Barat, Minggu (3/3/2019). Andi ditangkap terkait dugaan penyalahgunaan narkotika.

Kabar yang berembus, saat ditangkap Andi Arief tidak sedang sendiri. Ia juga diciduk bersama seorang wanita berinisial CJ. Hal itu pun langsung menimbulkan spekulasi terhadap selebritas berinisial CJ seperti Chika Jessica.

Beberapa kabar menyebutkan Chika Jessica-lah yang diamankan satu kamar dengan Andi Arief. Alhasil, akun Instagram Chika pun langsung diserbu warganet yang penasaran.

Hal itu membuat Chika Jessica angkat bicara. Cewek kelahiran Bandung, 25 April 1988 itu membantah kabar keterlibatannya dengan penangkapan Andi Arief.

"Alhamdulillah akutuh saat ini lagi di rumah. Dan bukan lagi di kantor polisi,atau lagi sama polisi. Khan acara sama bapak kepolisian akumah waktu hari minggu kemaren di Bitung 😆 nahhh itu baru lagi bareng bapak2 & ibu2 polisi," ungkap Chika Jessica dikutip Liputan6.com, Selasa (4/3/2019).

"Kalian juga tau qo aku ini siapa 😎 nonton video nya sampe akhir ya," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alibi Jam Tangan

View this post on Instagram

CJ ?🙈 aduh tolong aku Haqniiii [Slide 1] Alhamdulillah akutuh saat ini lagi di rumah.Dan bukan lagi di kantor polisi,atau lagi sama polisi. Khan acara sama bapak kepolisian akumah waktu hari minggu kemaren di Bitung 😆 nahhh itu baru lagi bareng bapak2 & ibu2 polisi.👮🏻‍♂️ • [Slide 2] Kalian juga tau qo aku ini siapa 😎 nonton video nya sampe akhir ya. • Oya,kalo pada nanya ini apa,pasti udah banyak yg tau Young Living Essential Oils ini apaan.Kalo mau info silahkan tanya langsung aja di IG nya @lucuoil dan kalo mau beli,langsung di IG @lucuoil juga ya.Kalian akan dilayani dgn ramah.Trust me 😉 • Wassalam.Lisa BlackPink pamit bobo.Salamin buat CJ ya,Chika Jessica,bilangin keep CALM gitu ❤️🙏

A post shared by Chika Jessica (@chikajessica88) on

Dalam feed Instagram terbarunya, Chika Jessica memastikan dirinya bukanlah wanita yang ditangkap bersama Andi Arief. Sembari memamerkan endorsement, pemain film Slank Enggak Ada Matinya itu menunjukkan sebuah alibi.

3 dari 3 halaman

Singkatan CJ

"Hmm entah kenapa IG aku ramai banget, banyak yang komen dan DM, karena ada kasus tentang narkoba ditangkapnya inisial AA yang ditangkap dengan seorang wanita berinisial CJ. Aku tuh namanya Chika Jessica kalau disingkat memang bisa saja CJ, tapi itu bukan aku, pliss yaa," kata Chika Jessica.

"Nih ya sekarang tanggal 4 (Maret 2019) jam 10 kurang 15 menit, aku lagi di rumah. Aku lagi mau nge-diffuse (produk) supaya bisa lebih tenang menghadapi pertanyaan netizen yang menanyakan CJ itu adalah Chika Jessica. Enggak apa-apa dituduh kayak gitu yang penting enggak melakukan," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini