Sukses

Natasha Wilona Klarifikasi Kabar Putus dari Verrell Bramasta

Natasha Wilona diketahui mengakui kedekatan dengan anak Hotman Paris.

Liputan6.com, Jakarta Natasha Wilona dan Verrell Bramasta dikabarkan putus hubungan. Apalagi,  lewat channel Youtube Hotman Paris Hutapea, Natasha Wilona sempat mengaku dekat dengan anak pertama Hotman, Frank Hutapea.

Namun seolah jengah dengan pemberitaan yang ada, Natasha Wilona akhirnya buka-bukaan soal hubungannya dengan Verrell.

Natasha Wilona menegaskan kalau dirinya masih berpacaran dengan anak Venna Melinda itu. Hal tersebut ia ungkapkan lewat channel Youtube Ria Ricis beberapa waktu lalu.

"Beneran putus apa nggak?" tanya Ria Ricis, Senin (4/3/2019). "Nggak, kita baik-baik saja," jawab Natasha Wilona.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bingung

Natasha Wilona mengaku bingung dengan pemberitaan soal kandasnya hubungan dengan Verrell. Pasalnya sejauh ini hubungan mereka masih baik-baik saja,

"Kita baik-baik saja, justru kita bingung gitu lho, karena terkadang sesuatu yang nggak ada, seakan-akan diada-adain gitu. Kayak gimana ya kita nggak tahu apa-apa tahu-tahu hits saja, karena kan kita bingung," jelasnya.

 

3 dari 3 halaman

Tak Posting

Lebih lanjut, Wilo juga menegaskan kalau hubungan pacaran tidak selamanya harus posting foto bersama. Diakui olehnya untuk saat ini ia dan Verrell tengah berkutat dengan kesibukan masing-masing. 

"Karena namanya hubungan menurut aku kan nggak harus posting bareng, pergi bareng, kadang-kadang mungkin aku punya pekerjaan sendiri, dia punya pekerjaan sendiri," tegas Wilo.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.