Sukses

Cut Meyriska Ingin Roger Danuarta Jago Mengaji

Cut Meyriska menjelaskan bahwa sejak tiga tahun lalu, Roger Danuarta sudah memiliki keinginan untuk berpindah keyakinan.

Liputan6.com, Jakarta Aktris cantik Cut Meyriska bertandang ke kediaman Ria Ricis dan mengklarifikasi soal hubungannya dengan Roger Danuarta. Wanita 25 tahun itu mengaku tak pernah ingin Roger berpindah agama hanya untuknya.

"Aku enggak pernah mau dia pindah (agama) karena aku. Kalau misalkan dia pindah (agama) buat aku, maksudnya buat nikah, mungkin kita sudah menikah saat ini," ujar Cut Meyriska, dalam tayangan saluran Ricis Official, Senin (4/3/2019).

Cut Meyriska menjelaskan bahwa sejak tiga tahun lalu, Roger Danuarta sudah memiliki keinginan untuk berpindah agama Islam. Roger baru mendapat restu dari orangtuanya dan telah resmi menjadi seorang mualaf pada tahun 2018 lalu.

"Keinginan dia buat menjadi muslim itu sudah sekitar tiga tahun yang lalu. Tapi, dia memang harus meminta izin dulu kepada orangtuanya. Dan baru direstui sama orang tua untuk dia pindah muslim baru tahun kemarin,” sambung Cut Meyriska.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Imam yang Baik

Saat ini, Cut Meyriska memberikan waktu untuk Roger Danuarta belajar mengaji dan mendalami ilmu agama serta menjadi imam yang baik untuk calon istrinya kelak. PesinetronAnak Langit itu pun tak menutup kemungkinan dirinya akan bersatu dengan Roger.

"Biarlah dia mengaji dulu, biarlah dia tahu islam itu seperti apa. Kalau kira-kira itu memang jodoh, memang cocok, memang bisa jadi imam yang baik, kenapa enggak,” imbuhnya.

 

3 dari 3 halaman

Jago Mengaji

Cut Meyriska pun ingin Roger Danuarta lebih fasih daripada dirinya dalam melantunkan ayat Alquran.

“Harus sama-sama belajar dulu. Dia belajar, aku juga belajar. Nanti kalau misalkan aku enggak bisa mengaji, siapa yang mengajari? Jadi, dia harus lebih jago dari pada aku," ucap Cut Meyriska. (Lavenia/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini