Sukses

Begini Cara Ashanty Bikin Anang Ogah Punya Anak Lagi

Anang Hermansyah memang memiliki keinginan untuk menambah anak lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Pada 18 Maret 2019 mendatang, usia Anang Hermansyah akan bertambah menjadi 50 tahun. Jelang bertambahnya umur, ternyata Anang Hermansyah ingin memiliki momongan lagi. Hal tersebut diketahui dari penuturan Ashanty.

Ia mengungkapkan bahwa Anang Hermansyah memang memiliki keinginan untuk menambah anak lagi. Tetapi lain halnya dengan Ashanty. Ia ternyata tidak mempunyai keinginan yang serupa dengan Anang Hermansyah.

"Mau dianya (Anang Hermansyah) akunya enggak mau," ungkap Ashanty, dilansir dari tayangan Cumi Cumi, Minggu (3/3/2019).

Untuk mencegah hal tersebut, Ashanty sempat menakut-nakuti Anang Hermansyah dengan hal yang akan membuatnya pusing jika kelak menambah momongan lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Lelah

"Kemaren aku di mobil ada saudara kembar kecil tuh. Mas Anang sekarang kan suka pusing kalau ada anak kecil teriak-teriak gitu, terus aku bilang, 'nanti tambah anak mau kayak gini.' Terus kata dia, 'enggak-enggak,'" paparnya.

Ashanty mengaku sudah lelah jika harus menambah anak lagi. Ia pun mengaku saat ini dirinya hanya ingin bisa menikmati waktu kebersamaan dengan Anang Hermansyah.

"Jadi kita mau pacaran, sudah capek mau nambah anak lagi, bawa berapa orang lagi, aduh. Ini saja kalau beli tiket pesawat keluarga aku saja minimal pergi 15 orang, beratnya di ongkos, jadi enggak. Sudah cukup anak, mah," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Tidak Memberi Hadiah

Di hari pertambahan umur Anang Hermansyah nanti, Ashanty mengatakan tidak akan membelikan kado apapun untuk suaminya tersebut. Menurutnya, daripada memberikan hadiah, lebih baik uangnya ditabung untuk masa depan anak.

"Jadi kalau ngasih kado juga ketahuan gitu loh, mungkin kalau kita tipikal yang kerja kantor mungkin kita punya uang masing-masing ya. Tapi kalau ini kan kita bisnis bareng, ya dia tahu aku dapat uang berapa. Daripada beliin dia kado, mending buat anak ada empat. Masa depan masih panjang, jadi kita sudah enggak pengin ngasih kado," ungkapnya.

(Siti Fuadah/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini