Sukses

Chelsea Islan dan Daffa Wardhana Putus?

Terhitung sudah satu tahun, Chelsea Islan, dengan anak Marini Zumarnis, Daffa Wardhana menjalin hubungan asmara.

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea Islan dan Daffa Wardhana diketahui menjalin hubungan asmara. Sejak keduanya mulai merajut tali kasih, Chelsea Islan pun kerap terlihat membagikan foto kebersamaannya dengan Daffa Wardhana ke akun media sosial miliknya.

Namun baru-baru ini mencuat kabar, jika hubungan antara Chelsea Islan dan Daffa Wardhana telah berakhir.

Spekulasi tentang kandasnya hubungan Chelsea Islan dan anak Marini Zumarnis pun diketahui dari akun Instagram. Keduanya sudah tak tampak lagi membagikan momen kebersamaan mereka.

Tak hanya itu, tampaknya Chelsea Islan dan Daffa Wardhana juga saling menghapus foto mereka di Instagramnya masing-masing.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibahas Warganet

Hal tersebut pun turut mengundang komentar dari para warganet, mereka terlihat mempertanyakan tentang kebenaran kabar kandasnya hubungan Chelsea Islan dan Daffa Wardhana.

"@chelseaislan sudah putus sama @daffawardhana kah ? Kapan ?? Kok baru ngeh ya gue," tulis akun @tentangyaya

"Udh putus dgn anak artis yg berperan sbg perinya marshanda? ," @ alampratama09 menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Awal Hubungan

Sebelum diketahui menjalin hubungan dengan Daffa Wardhana, Chelsea Islan dikabarkan sudah pacaran dengan Bastian Steel, mantan personel Coboy Junior. Foto kemesraan mereka sempat viral di media sosial.

Namun hal tersebut sepertinya terbantahkan dengan pose Chelsea Islan bersama Marini Zumarnis, yang kala itu sedang merayakan ulang tahun ayah Daffa Wardhana, Denny Wardhana.

Setelah itu, Chelsea Islan tak malu-malu lagi menunjukkan hubungannya dengan Daffa Wardhana. (Siti Fuadah/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini