Sukses

Diterima di Universitas Harvard dan Stanford, Maudy Ayunda Galau

Maudy Ayunda menyebut bahwa ia menghadapi dilema yang indah.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi cantik Maudy Ayunda tengah berbahagia. Usai berhasil meraih sarjana di Oxford University, kini cewek 24 tahun itu merasa dilema untuk melanjutkan pendidikan S2. Bagaimana tidak, Maudy diterima di dua kampus terbaik dunia.

Di Instagram, Maudy Ayunda mengunggah potret dirinya tengah berpose di depan patung John Harvard, pendiri universitas tersebut. Ia membagikan kabar gembira mengenai kelolosannya di Harvard University untuk program Magister Pendidikan.

"Beberapa hari lalu, aku menerima surat diterimanya aku di Harvard University untuk Master di Pendidikan. Aku bahagia banget, kalimat yang pendek tak akan bisa melukiskannya," tulis Maudy Ayunda, Senin (4/3/2019).

Maudy menyebut ia menghadapi dilema yang indah, lantaran impiannya yang lain pun terkabul. Bintang film Trinity, the Nekad Traveler ini juga diterima di program MBA Stanford University.

“Tapi ceritanya tak berakhir di sini. Saat ini aku menghadapi dilema yang indah, karena aku juga mendengar kabar dari mimpi besarku yang lain: diterima di MBA Stanford," tutur Maudy Ayunda menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hampir Mustahil

Maudy Ayunda tak pernah berpikir dapat lolos ke dua kampus bergengsi di dunia tersebut. Tingkat persaingan yang sangat tinggi, membuat pelantun "Aku Sedang Mencintaimu" itu berkecil hati.

“AKU SEJUJURNYA tak berpikir bisa lolos. Tingkat kelolosannya sangat rendah, dan setiap langkah aplikasi aku harus mengingatkan diriku agar tak terlalu berharap. Hampir mustahil untuk bisa masuk," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Belum Memutuskan

Kontan saja hal ini membuat Maudy Ayunda dilanda emosi gembira sekaligus senantiasa bersyukur. Harus memilih antara Harvard University dan Stanford University, Maudy telah condong ke salah satu kampus dan akan membagikan keputusannya kelak.

“Aku sedang diliputi beragam emosi. Semangat, tentu saja. Rasa syukur, pastinya. Aku belum memilih. Aku sudah condong ke salah satu pilihan, tapi aku nanti akan membagikan keputusanku di waktu yang tepat," tulis Maudy Ayunda. (Lavenia/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini