Sukses

Faisal Nasimuddin, Pengusaha dan Duda Beranak 3 yang Dekat dengan Luna Maya

Faisal Nasimuddin pernah disebut sebagai kekasih Luna Maya, usai Luna putus dari Reino Barack.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Faisal Nasimuddin mencuat lagi beberapa hari setelah mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack, menikah dengan Syahrini. Pasalnya belum lama ini, Faisal pernah disebut sebagai kekasih Luna Maya, usai Luna putus dari Reino Barack.

Mengutip dari berbagai sumber termasuk Wikipedia, Faisal Nasimuddin merupakan seorang putra konglomerat asal Malaysia. Keluarganya merupakan pemilik Naza Group yang menaungi berbagai brand otomotif di Malaysia, seperti Ferrari hingga Kia Motor.

Di perusahaannya, Faisal Nasimuddin melanjutkan jejak sang ayah dengan mengisi jabatan penting. Selain itu, ia juga sempat menerima berbagai penghargaan di dunia bisnis. Salah satunya adalah Young Retail Champion Award dalam ASEAN Outstanding Business Awards 2011.

Menelusuri lebih jauh kehidupan pribadi Faisal Nasimuddin, diketahui saat ini ia telah menyandang status duda beranak tiga. Sebelumnya, ia sempat menikah dengan wanita bernama Emilia Hanafi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berbalas Komentar

Luna Maya baru-baru ini berbalas komentar di akun Instagram Faisal. Keduanya berbalas pesan saat Faisal mengunggah fotonya bersama sang ibunda.

Dalam foto itu, Luna Maya menitipkan salam untuk ibu Faisal.

Send my best regards to auntie,(Sampaikan salamku pada tante)," ujar Luna.

3 dari 3 halaman

Menyampaikan Salam

Komentar Luna pun bukan dibalas Faisal, melainkan dibalas oleh adik Faisal.

My mom still brags about you babe, (Ibuku masih mendambakanmu sayang)," tulis Diana Nasimuddin.

Sampai akhirnya, Faisal membalas pesan Luna dan akan menyampaikan salamnya untuk ibunda Faisal. “Inshallah.. will do, (Insya Allah aku sampaikan)," tulis Faisal.

Kedekatan Luna Maya dan Faisal memang sudah terdengar cukup lama. Keduanya bahkan diisukan pernah liburan bersama ke Bali. Namun, belum diketahui pasti apakah keduanya telah menjalin hubungan asmara atau tidak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini