Sukses

Mikha Tambayong Minta Ibunya Dimakamkan Besok

Jenazah ibunda Mikha Tambayong disemayamkan di rumah duka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Ibunda Mikha Tambayong meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif karena penyakit autoimmune di Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (3/3/2019)‎.

Kini, jenazah ibunda Mikha Tambayong tengah disemayamkan di rumah duka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Rencananya, jenazah ibunda Mikha Tambayong akan dimakamkan pada Selasa (5/3/2019).

"Selasa (dimakamkannya) ‎di TPU Menteng Pulo, Jakarta. Untuk waktunya nanti di-update karena belum ditentukan," ujar Putri Cahyadi, kakak sepupu Mikha Tambayong ditemui di rumah duka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dimakamkan Selasa

Putri mengatakan, ibunda Mikha akan dimakamkan Selasa atas permintaan Mikha Tambayong sendiri. Sebab, ia masih menunggu ayahnya yang sedang bekerja di luar negeri tiba di Indonesia.

"Itu sebenarnya atas kemauan Mikha dan ayahnya, biar bersama-sama sebelum pemakaman. Kan Mikha anak tunggal," kata Putri.

3 dari 3 halaman

Tempat Terbaik

Sebagai keluarga, Putri meminta doa agar ibunda Mikha Tambayong diberikan tempat terbaik di sisi-Nya. Selain itu, Mikha Tambayong diberikan kekuatan, kesabaran, dan keikhlasan atas kepergian sang ibunda.

"Mohon doanya ya semoga dikuatkan dan diberikan tempat terbaik,"kata Putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.