Sukses

Janjikan Lamborghini, Hotman Paris Ajak Natasha Wilona Menikah

Hotman Paris berjanji akan membelikan mobil Lamborghini kepada Natasha Wilona.

Liputan6.com, Jakarta - Hotman Paris kembali menuai sensasi. Kali ini lantaran foto-foto kebersamaan dirinya dengan artis muda Natasha Wilona. Mereka berpose di depan mobil Lamborghini.

Kabarnya Hotman Paris juga berjanji akan membelikan mobil itu kepada Natasha Wilona. Kedekatan mereka mendadak sontak menjadi sorotan.

Natasha Wilona yang diundang ke acara Ngopi Dara pun menjadi sasaran Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani, yang menjadi host acara tersebut.

Natasha Wilona dihujani pertanyaan mengenai kedekatannya dengan Hotman Paris. Nia Ramadhani bahkan sampai melakukan videocall dengan Hotman Paris. "Om, emang bener ngasih Lamborghini ke Natasha Wilona?" kata Nia.

Jedar ikut menanyakan tentang imbalan yang harus diberikan oleh Natasha Wilona. Jawaban dari pria 59 tahun itu sangat mengejutkan. "Kalau dia (Natasha) mau dan posisi umur kami tidak masalah ya, why not? Kita kawin," ujarnya.

Ia juga meminta Jedar dan Nia untuk menjadi pendamping pengantin alias bridesmaid di hari pernikahan mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dijanjikan Lamborghini

Tak lama kemudian, sambungan video call terputus. Mantan kekasih Stefan William itu langsung membuat klarifikasi.

"Jadi gini, waktu itu lagi bikin konten Youtube terus tiba-tiba Om Hotman bilang, 'Orang muda kan enggak bisa kasih apa-apa, saya kasih langsung Lamborghini nggak?" papar Natasha.

3 dari 3 halaman

Ada Verrell Bramasta

Mendengar jawaban tersebut, Jedar dan Nia justru semakin penasaran. Namun Natasha tetap menjawab dengan ketus.

"Enggak, aku langsung bilang 'Enggak Om, aku kan udah ada Verrel," kata Natasha.

Natasha dan Verrel Bramasta diketahui telah menjalin asmara sejak akhir 2017. Gaya berpacaran mereka kerap dikritik lantaran terkesan dewasa. Kendati demikian, keduanya tetap langgeng hingga saat ini. (Annisa Mutiara Asharini/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini