Sukses

Nikahi Reino Barack, Syahrini Dapat Ucapan Selamat dari Paris Hilton

Selama ini Syahrini memiliki kedekatan dengan Paris Hilton.

Liputan6.com, Jakarta - Usai resmi menjadi suami istri, Syahrini dan Reino Barack kompak mengunggah foto pertunangan mereka. Dalam foto yang diduga diambil di Tokyo itu terlihat Syahrini sedang berdiri mengenakan gaun berwarna putih.

Di hadapannya terlihat Reino Barack yang sedang berlutut sembari memegang mikrofon. Dari keterangan foto yang diunggah Reino dan Syahrini, menunjukkan bahwa foto tersebut dijepret dalam momen lamaran.

"Aku melamarmu dengan Bismillah @princessyahrini," tulis Reino Barack. "Bismillah Aku Menerima Lamaranmu @reinobarack💍," jawab Syahrini.

Foto itu pun langsung viral di dunia maya. Maklum, ini merupakan foto kebersamaan yang pertama kali diunggah Syahrini dan Reino Barack.

Berbagai ucapan selamat berdatangan untuk Syahrini dan Reino. Selain dari penggemar, deretan selebritas juga tak luput memberikan ucapan dan doa terbaiknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Paris Hilton

Menariknya, di antara ribuan komentar yang membanjiri akun Instagram Syahrini, ada satu nama besar Paris Hilton. Artis 38 tahun itu juga ikut memberikan ucapan selamat kepada Syahrini.

"Congratulations beautiful!!" tulis Paris Hilton disertai emotikon hati.

Seperti diketahui Syahrini dan Reino Barack menikah di Masjid Camii, Tokyo, 27 Februari 2019 lalu.

3 dari 3 halaman

Akrab Sejak Dulu

Di lain pihak,  Syahrini memang memiliki kedekatan dengan Paris Hilton. Sejak beberapa tahun terakhir, keduanya sering berbalas pesan di media sosial. Dalam beberapa momen di luar negeri, Syahrini bahkan kerap merekam video dan berswafoto bersama Paris Hilton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini