Sukses

Ibunda Meninggal, Mikha Tambayong Batal Manggung di Java Jazz Festival 2019

Mikha Tambayong batal tampil di Java Jazz Festival 2019 karena ibunya meninggal dunia, Minggu sore tadi.

Liputan6.com, Jakarta Mikha Tambayong dijadwalkan manggung di Java Jazz Festival 2019 dan berduet dengan pamanya, Harvey Malaihollo & The Millennials Sing Motown di Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (3/3/2019) sekitar  pukul 21.15 WIB.

Namun hal itu urung dilakukan lantaran ibunda Mikha Tambayong, Deva Malaihollo yang merupakan adik kandung musisi Harvey malaihollo, meninggal dunia akibat penyakit autoimun, Minggu sore tadi.

Sebelum meninggal dunia ibunda Mikha Tambayong sempat menjlani  perawatan intensif di Rumah Sakit Premier Jatinegara, sebelum mengghembuskan napas terakhirnya Minggu (3/3/2019) sekitar pukul 16.20 WIB.

"Sebetulnya dengan keponakan saya, Mikha Tambayong, tapi karena ada kabar duka beliau tidak bisa mengisi," ujar Harvey Malaihollo sebelum naik panggung," ungkap Harvey Malaiholo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sedih

Sebagai kakak kandung ibunda Mikha Tambayong, Harvey Malaihollo mengaku sedih dengan kepergian sang adik untuk selama-lamanya. Namun sebagai musisi senior dan profesional, ia akan menyelesaikan pekerjaannya dulu barulah menyambangi rumah duka.

"Kita belajar profesionalis. Bahwa thing happened. Bahwa ada hal-hal yang terjadi di luar kendali kita. dan saya di samping sedih dan kehilangan adik, ibunda Mikha, ya tetapi saya juga profesional, " kata Harvey. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini