Sukses

Ibunda Mikha Tambayong Meninggal Dunia

Ibunda Mikha Tambayong adalah adik bungsu penyanyi Harvey Malaiholo.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari artis Mikha Tambayong. Ibunda tercinta, Deva Sheila Malaihollo, dikabarkan meninggal dunia sekitar pukul 16.20 WIB setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (3/3/2019).

Kabar meninggalnya ibunda Mikha Tambayong diketahui setelah tersebar pesan duka melalui pesan WhatsApp di kalangan media. Dalam pesannya itu, dijelaskan bahwa ibunda Mikha Tambayong meninggal dunia karena penyakit auto-imune.

"INNALILLAHI WAIINNAILLAIHI ROJIUN Telah Meninggal Dunia Deva Malaihollo Sore tadi dikarenakqn Sakit Outo Imune, Istri dari Sahabat Kita Michael Tambanyong, Ibunda dari Mika Tambayong, Meninggalnya sore hari tadi, Semoga Almarhumah Dilapangkan Kuburnya, Diampuni segala Dosanya, Aamiin. Almarhumah Disemayamkan di Rumah Tebet Barat 10 B."

Beberapa hari lalu Mikha Tambayong sempat mengunggah kebersamaannya dengan sang bunda melalui akun Instagram-nya, @miktambayong. Ternyata saat itu ibunya sedang sakit. 

Ibunda Mikha Tambayong juga merupakan adik bungsu dari penyanyi kenamaan Harvey Malaiholo. Lolita Malaiholo, istri Harvey Malaiholo mengonfirmasi kebenaran berita duka ini. "Ya bener meninggal dunia, dia adik bungsu Harvey Malaiholo," kata Lolita via Whatsapp kepada Liputan6.com, Minggu malam.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.