Sukses

Ini Wanita yang Diduga Nikita Mirzani Sebar Foto Pernikahan Syahrini - Reino Barack

Nikita Mirzani komentari foto dan video pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang tersebar di media sosial

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Syahrini dengan Reino Barack masih jadi perbincangan hangat publik. Setelah melangsungkan ijab kabul Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019, beredar video dan foto pernikahan antara Syahrini dengan Reino Barack di beberapa akun Instagram tentang seleb.

Terkait masalah itu, artis yang kerap menuai kontroversial, Nikita Mirzani, memberikan komentarnya. Melalui Instagram Story-nya Nikita Mirzani menduga foto dan video pernikahan Syahrini dengan Reino Barack memang sengaja disebar oleh adik Syahrini yang juga managernya, Aisyahrani.

" Itu juga yang nyebar-nyebarin palingan adiknya (Syahrini) yang nyebarin. Itu kan steril. Dia kan tetap mau dilihatin gitu hari bahagianya dia, padahal kan nggak boleh," kata Nikita Mirzani.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yakin Disebar Adik Syahrini

Nikita Mirzani berkeyakinan,  tidak mungkin akun Instagram seleb itu membeli foto dan video pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Ia yakin semua itu didapatkan cuma-cuma dari adik Syahrini yang ingin kakaknya tetap terekspos di hari bahagianya.

"Nggak ada yang mau beli. Kata siapa? Nggak ada yang beli. Ngapain beli-beli gitu. Itu semua yang nyebar-nyebarin mereka-mereka sendiri," tutur Nikita.

3 dari 3 halaman

Tak Mungkin Keluarga Reino Barack

Bukan tanpa alasan Nikita Mirzani mengatakan hal tersebut melalui Instagram Story-nya. Sebab tidak mungkin foto-foto tersebut disebar dari keluarga Reino Barack yang tidak gila dengan popularitas.

"Itu adiknya semua foto yang nyebarin, nggak mungkin ada dari keluarga Reino yang nyebarin gila saja," kata Nikita Mirzani.

Sampai berita ini diturunkan belum jelas apa tanggapa Aisyahrani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini