Syahrini Tulis Pesan Buat Hotman Paris soal Tak Diundang ke Pernikahannya

Oleh Sapto Purnomo pada 03 Mar 2019, 18:00 WIB
[Bintang] Syahrini dan Hotman Paris Hutapea

Liputan6.com, Jakarta Hotman Paris sempat mengungkapkan kekecewaannya kepada Syahrini lantaran tak diundang dalam pesta pernikahan dengan Reino Barack yang digelar di Masjid Camii, Tokyo, Jepang Rabu (27/2/2019). Sebab selama ini bila mendapatkan masalah, Syahrini selalu menjadikan Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya.

Namun kekecawaan Hotman Paris dijawab Oleh Syahrini melalui pesan singkat. Lewat unggahan video pendeknya di Instagram, Hotman Paris membacakan pesan Syahrini yang meminta maaf kepada dirinya lantaran tak mengundangnya hadir dipernikahnnya dengan Reino Barack.

"Akhirnya ada kabar subuh-subuh dari Syahrini, Pagi-pagi Syahrini WA Hotman Paris, inilah WA nya dari pagi subuh dari Jepang saya bacakan ya," isi pesan Syahrini yang dibacakan Hotman Paris.

2 of 3

Hanya Untuk Keluarga

Hotman Paris
Foto Instagram

Dalam pesannya itu, SYahrini menjelaskan pernikahannya dengan Reino Barack hanya dihadiri oleh kedua belah keluarga besar saja. Oleh karenanya ia tak mengajak Hotman Paris turut serta dalam moment bahagiannya itu.

"Bang sabar ya slow sory respon karena fokus pernikahan di Jepang, only keluarga dulu," kata Hotman Paris membacakan pesan dari Syahrini.

3 of 3

Diundang

[Bintang] Hotman Paris Hutapea
Meski segudang memiliki kesibukan, Hotman juga masih peduli dengan meluangkan waktu bersama keluarganya. Beberapa foto menunjukkan, Hotman sangat peduli dengan keluarganya. (instagram/hotmanparisofficial)

Nantinya Syahrini akan menggelar pesta pernikahan dengan Reino Barack yang diperuntukan untuk tamu udangan. Ia pastikan mengundang Hotman Paris masuk dalam daftar tamu undangan pernikahannya itu.

"Untuk abang sahabatku, ada invitesion (undangan) Tidak mungkin enggak undang bang Hotman di hari bahagia aku," kata Hotman Paris.

 

Lanjutkan Membaca ↓