Sukses

Demi Lagu Baru, Cinta Laura Terbang ke Swedia

Cinta Laura akan mengeluarkan lagu berbahasa Inggris.

Jakarta - Cinta Laura rupanya memiliki keinginan untuk kembali terjun ke bidang tarik suara. Cinta mengaku akan terbang ke Swedia pada hari ini, Minggu (3/3/2019), untuk rekaman lagu barunya tersebut.

"Aku hari Minggu juga bakal terbang ke Swedia selama seminggu. Di sana, aku bakal recording tiga single," kata wanita 25 tahun ini saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Cinta Laura mengaku sudah teken kontrak dengan label musik internasional yang akan melepas single-nya. "Aku baru aja tanda tangan kontrak sama label internasional dan tiga lagu ini bakal bahasa Inggris semua," ujar Cinta Laura.

 

Perempuan kelahiran Jerman ini belum mau buka-bukaan soal genre musik di lagu barunya ini. Namun, dia memastikan bahwa jenis musiknya akan sesuai dengan kesukaannya.

"Produsernya juga dari Swedia. Tadi aku juga ditanya genrenya apa. Personally, aku kalau genre musik sukanya Latin kayak reggae tone. Aku suka RnB, aku juga suka pop Afrika," kata Cinta Laura.

Simak berita menarik lain di JawaPos.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ajak Orang Bergoyang

Selain itu, Cinta menjanjikan lagu barunya ini bakal mengajak orang untuk ikut bergoyang.

"Pokoknya, di single aku yang baru ini lagunya bakal up beat. Lagu yang asyik buat dance dan bukan yang sedih atau ballad," tutur Cinta.

3 dari 3 halaman

Tahun 2010

Cinta Laura sendiri sempat merilis sejumlah lagu pada 2010 silam. Beberapa di antaranya adalah "Cinta atau Uang", "Shoot Me", dan "Guardian Angel".

Sumber: JawaPos.com/ Aginta Kerina Barus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.