Hotman Paris Belajar dari Luna Maya soal Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Oleh Sapto Purnomo pada 03 Mar 2019, 14:00 WIB
[Bintang] Syahrini dan Hotman Paris Hutapea

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Syahrini dengan Reino Barack yang digelar di Tokyo, Jepang, Rabu (27/2/2019), sangat menyedot perhatian publik. Bagaimana tidak, Syahrini menikah dengan mantan kekasih sahabatnya senidiri, Luna Maya.

Sebelum menikah dengan Syahrini, Reino Barack sempat menjalin asmara selama 5 tahun dengan Luna Maya. Bahkan, keduanya sempat membuat video kebersamaan saat sedang berlibur ke Jepang. Namun, baru beberapa bulan putus, Reino Barack langsung melabuhkan hatinya ke pelantun "Sesuatu" itu.

Menanggapi tentang maraknya pemberitaan tentang Syahrini, pengacara kondang Hotman Paris mengungkapkan kekecewaannya lantaran tak diundang dalam pernikahan keduanya. Ia juga mengunggah foto bertuliskan pembelajaran tentang asmara yang dijalani Luna Maya.

"Wah hotman udah dari dulu kasi nasehat serupa! Jangan lupa senin subscribe di my Youtube: hotman paris official. Bakal di posting pengakuan Lucinta Luna terkait 25 suami / laki top top yg “ hub” khusus! Ini cuma candaan aku copy dari medsos! Ha ha," tulis Hotman Paris dalam keterangan foto unggahannya Minggu (3/3/2019).

2 of 3

Belajar dari Luna Maya

Hotman Paris
Foto Instagram

Dalam unggahannya itu, ada empat poin pembelajaran yang diambil dari kisah asmara Luna Maya yang kandas dengan Reino Barack. Tak hanya itu ada juga saran agar tak berlama-lama pacaran dan lebih baik langsung menikah.

"Dari Luna Maya gue belajar 1) jgn jagain jodoh orang kelamaan apalagi sampai 5 tahun2) jgn kenalin pacar ke temen karena tikungan temen lebih cepat daripada rossi 46 nikung Marquez2) operasi senyap (punya pacar gak perlu di publikasikan apalagi di sosmed) pokoknya tau2 nyebar undangan ke teman24) cukup +- 2tahun masa adaptasi satu sama lain karena pacaran bukan credit motor/mobil," tulisan yang diunggah Hotman Paris.

3 of 3

Dihapus

[Bintang] Hotman Paris Hutapea
Selain sebagai pengacara kondang, Hotman belum lama ini menjadi host dalam acara Hotman Paris Show. (Instagram/hotmanparisofficial)

Tak sedikit warganet yang berkomentar dalam unggahan Hotman Paris. Namun sayangnya, kini unggahannya tersebut sudah dihapus dari laman Instagram Hotman Paris.

Lanjutkan Membaca ↓