Sukses

Al Ghazali dan Dul Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng, Maia Estianty Ikut?

Maia Estianty yang terbang ke Surabaya bersama kedua anaknya, Al Ghazali dan Dul Jaelani telah tiba.

Liputan6.com, Surabaya - Maia Estianty yang terbang ke Surabaya bersama kedua anaknya, Al Ghazali dan Dul Jaelani telah tiba. Diketahui kedua putranya tersebut menjenguk sang ayah, Ahmad Dhani yang tengah mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Medaeng, Sidoarjo, Sabtu (2/3/2019).

Namun, kedatangan Al Ghazali dan Dul Jaelani tidak bersamaan. Dul lebih dulu datang dengan memakai kaus abu-abu dan bertopi. 

Setengah jam kemudian, baru Al Ghazali muncul dengan jaket, peci, serta kacamata yang serba hitam.

Kehadiran Al Ghazali dan Dul Jaelani menjadi perhatian awak media. Keduanya ditanya bawaan untuk sang ayah.

"Kami membawa cinta," ujar Dul Jaelani, singkat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kemana Maia Estianty?

Kehadiran Al Ghazali dan Dul Jaelani, ke Rutan Medaeng tak bersama sang ibunda, Maia Estianty. Bahkan, pentolan Duo Ratu ini tak terlihat batang hidungnya di sana. 

3 dari 3 halaman

Kuliner

Maia Estianty bukan saja pergi ke Surabaya dengan Al Ghazali dan Dul Jaelani saja, tapi juga bersama sang suami, Irwan Mussry. Itu terlihat dari unggahannya yang memperlihatkan kedekatan Irwan dengan keponakannya yang berada di Surabaya.

Selain itu, Maia Estianty tak menyia-nyiakan waktunya di sana untuk melakukan kuliner khas Surabaya. Dalam Instagram Stories, ia memperlihatkan beberapa makanan yang sudah dicicipinya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini