Sukses

Selain Tristan Thompson, Jordyn Woods Juga Gaet Kekasih Khloe Kardashian Lainnya

Jordy Woods, sahabat Kylie Jenner, ternyata bukan hanya mendekati kekasih Khloe Kardashian, Tristan Thompson saja.

Liputan6.com, Los Angeles - Sahabat Kylie Jenner, Jordyn Woods dikabarkan menjalin asmara dengan Tristan Thompson, kekasih Khloe Kardashian, kakak tiri Kylie. Rumor yang beredar, Jordyn dan Thompson tertangkap mesra saat menghadiri pesta di Los Angeles.

Hal itu yang membuat Khloe Kardashian dan Tristan Thompson putus hubungan.

Belum selesai kabar perselingkuhan itu, kini publik kembali dikejutkan dengan perkembangan terbaru. Dilansir dari Us Magazine, Jordyn ternyata juga sempat menggaet mantan Khloe Kardashian yang lain. Siapa dia?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaet James Harden

Dia adalah James Harden, pria yang sempat menjalin cinta dengan Khloe Kardashian pada 2015 hingga 2016 silam. Sesuai kabar yang beredar, Jordyn Woods telah mendekati James sebelum mulai berkencan dengan Tristan Thompson.

Hal ini diungkapkan oleh salah seorang sumber pada Us Weekly, "Jordyn mulai berhubungan dengan James Harden setelah Khloe sudah putus darinya."

 

3 dari 3 halaman

Dapat Restu

Lebih lanjut lagi, salah satu media asing The Blast melaporkan jika Jordyn sendiri yang mulai menyebarkan kabar ini. Ia secara terang-terangan mengaku pada teman-temannya kalau sempat berkencan dengan pria yang berprofesi sebagai pebasket itu, dan mendapat restu Khloe Kardashian.

"Woods mengaku pada teman-temannya kalau ia bertemu dengan Harden. Dia juga bilang sudah bercerita pada Khloe, dirinya sempat pacaran dengan Harden selama delapan bulan, dan mendapat restu dari bintang reality show itu," ungkap seorang sumber pada The Blast. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.