Sukses

Mewahnya Resepsi Pernikahan Syahrini - Reino Barack

Foto-foto dekorasi resepsi pernikahan Syahrini tersebar luas di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini dan Reino Barack telah menggelar akad nikah pada 27 Februari 2019 lalu di Masjid Camii Tokyo. Di hari yang sama, tampaknya keduanya langsung menggelar resepsi pernikahan.

Hal ini diketahui dari foto-foto dekorasi resepsi yang tersebar luas di media sosial. Di salah satu foto yang diduga adalah pelaminan, tertulis SR 27th Februari 2019.

Bunga-bunga dan lampu tampak menghiasi seisi ruangan resepsi. Tersedia juga meja dan kursi untuk pihak keluarga dari kedua belah pihak, dan para tamu undangan yang berjumlah terbatas.

Meski satu per satu foto suasana pernikahannya sudah terkuak, namun penampilan Syahrini dan Reino Barack saat menjadi pengantin masih tersimpan rapat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons

Mewahnya suasana pernikahan Syahrini dan Reino Barack pun memancing perhatian warganet.

"Giliran dikeluarin agak lama dibilang ngunpet-ngumpet, giliran dikeluarin dari awal entar dikira pamer. Serba salah ya puyeng lihat komen," imbuh @asaaggao.

"Sakinah Mawadah Warahmah buat Syahrini dan Reino Barack. Semoga yang terbaik juga untuk mbak Bulan," kata @yoanslittlecute.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini