Sukses

H.E.R Bikin Pengunjung Java Jazz Festival 2019 Jatuh Cinta

H.E.R menjadi musisi yang paling banyak dinantikan pengun‎jung Java Jazz Festival 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Musisi asal Amerika yang baru saja meraih penghargaan untuk kategori Album R&B Terbaik, Gabi Wilson atau H.E.R, tampil di Java Jazz Festival 2019 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2019).

Di hari pertama pagelaran Java Jazz Festival 2019 yang berlangsung selama tiga hari, H.E.R menjadi musisi yang paling banyak dinantikan pengun‎jung festival musik tahunan itu.

"Say It Again"‎ dan "Gone Away" menjadi lagu pembuka H.E.R ‎di atas panggung Java Jazz Festival 2019. "Lagu ini seharusnya dinyanyikan bersama Daniel Caesar," ucap H.E.R.

Sukses dengan dua lagu awal, H.E.R kembali membuat penggemarnya dan pengunjung Java Jazz Festival 2019 terkesan dan berkaraoke bersama lewat lagu "Best Pa rt". Meski tak ada Daniel Caesar, lagu itu tetap dibawakan secara duet dengan seorang penyanyi yang diboyong olehnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jatuh Cinta

Tak sedikit penonton yang hadir berteriak dan mengungkapkan rasa cintanya kepada wanita 21 tahun itu. ‎Ia pun membalas teriakan penonton yang langsung dan membuat suasana bergemuruh.

"Aku juga mencintai kalian," ujarnya kepada penonton yang hadir.

Tembang-tembang jagoan H.E.R seperti "Hard Place", "Make It Rain", "I'm Not OK", "Focus", "U", "Every Kind fo Ways", dan "Changes" sangat menghibur penonton yang hadir dan bisa berkaraoke bersama.

 

3 dari 3 halaman

Bahagia

Sebelum membawakan "AS I Am" sebagai lagu penutup, H.E.R mengucapkan banyak terima kasih kepada penonton yang hadir karena mau menyaksikan aksi panggungnya di Java Jazz Festival 2019.

"Jakarta terima kasih, terima kasih telah mendukung musikku, terima kasih sekali," katanya.

"Terima kasih, Jakarta. Aku mencintai kalian malam ini!" sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini