Sukses

The Groove Ajak Pengunjung Java Jazz Festival 2019 Bernostalgia

Band The Groove ikut meramaikan Java Jazz Festival 2019 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Band The Groove ikut meramaikan Java Jazz Festival 2019 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2019). Tampil di Stage Buss, band yang terbentuk sejak 1997 itu tampil memukau dihadapan para penggemarnya yang hadir di hari pertama Java Jazz Festival 2019.

Dibuka dengan "Sepi", The Groove berhasil mengajak pengunjung yang hadir berkaraoke dengan mereka. Usai membawakan lagu yang dipopulerkan pada 2005, The Groove mengajak para penonton yang hadir untuk bernostalgia dengan lagu-lagu mereka yang tenar di era 90'an.

Diawali dengan membawakan lagu "Bawalah Daku", ‎"‎Kita jalan-jalan ke tahun 90 lagi, okeee," kata Rieka Roslan di atas panggung Java Jazz Festival 2019.

Meski gerimis membasahi sepanjang mereka naik panggung, namun tak membuat penonton berpaling. Mereka asik menikmati tembang lagu band yang digawangi oleh, Reza, Arie Firman,Tanto, Ali, Rejos dan Detta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berterima Kasih

Tak lupa Rieka Roslan mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya dan pengunjung yang hadir untuk menyaksikan aksi panggung mereka.‎‎‎

"Dua puluh dua tahun The Groove bareng-bareng karena teman-teman semua mengiringi di sini dan terima kasih bisa tampil di Java Jazz yang sudah berlangsung selama 15 tahun," kata Rieka Roslan.‎

 

3 dari 3 halaman

Nyanyi Bareng

The Groove kembali membuat para penonton bergemuruh ketika mereka membawa tembang-tembang hits mereka seperti "Dahulu" dan "Satu Mimpiku". Mereka berhasil mengajak penonton yang hadir berkaraoke bersama lewat dua lagu tersebut.‎

Dipenghujung aksi panggungnya, The Groove menyanyikan lagu pamungkas "Khayalan" yang membawa mereka bisa dikenal sampai sekarang ini.‎

‎"‎Terima kasih teman-teman yang sudah support The Groove dan musik Indonesia. Suaranya mana, tetep nyanyi ya sama kita," teriak Rieka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini