Sukses

Lontarkan Kalimat Menohok, Adik Syahrini Sindir Siapa?

Adik Syahrini menulis kalimat bernada sindiran.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan dunia hiburan diramaikan dengan berita pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Beberapa hari setelah pernikahan, nama adik Syahrini, Aisyahrani, pun ikut jadi sorotan publik.

Melalui akun Instagram pribadinya, Aisyahrani menulis kalimat bernada sindiran. Entah, ditujukan untuk siapa unggahan tersebut.

"Semua ingin cari panggung #kasian dan masih merasa menjadi korban?????? Wait for it," tulis adik Syahrini dengan membubuhkan lokasinya yang masih berada di Tokyo, Jepang, Jumat (1/3/2019).

Berselang beberapa jam kemudian, Aisyahrani merepost unggahan seseorang dengan nama akun @shi_rhein. Kalimat dalam unggahan itu membahas tentang panjat sosial yang belakangan populer di masyarakat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pansos

"Memanjat perlu pijakan yang baik, kuat dan benar. Memanjat lah dengan ketelitian dan pengetahuan bukan dalam kebodohan kebencian, dan rasa kecewa. Selamat sampai tujuan. Salam sosmed!" tulisnya.

Unggahan Aisyahrani kemudian diunggah ulang oleh berbagai akun gosip di Instagram. Dari sanalah warganet mulai ramai mengomentari.

3 dari 3 halaman

Respons

"Siapalah Syahrini tanpa Anang," tulis pemilik akun @jurandaj.

"Harusnya keluarga incess diem gak usah banyak omong.. Jadi netizen malah makin gak respect," kata @endah_nur91

"Jaman sekarang yang menyakiti seolah tersakiti. Sampe Incess salut pinggang kebanyakan maju mundur," tambah @ravixca_putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini