Terbang ke Surabaya, Maia Estianty Bakal Jenguk Ahmad Dhani?

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 02 Mar 2019, 11:00 WIB
Diperbarui 02 Mar 2019, 11:00 WIB
Maia Estianty
Perbesar
Maia Estianty menumpangi jet pribadi bersama anak-anak dan tiga orang lainnya. (dok. Instagram @maiaestiantyreal/https://www.instagram.com/p/Btmv4BglFBR/Asnida Riani)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah kembali dari Jepang menghadiri pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Maia Estianty kini terbang ke Surabaya. Ia pergi bersama Al Ghazali dan Dul Jaelani.

Hal ini terlihat dari unggahan terbaru Maia Estianty di akun Instagramnya. Artis 42 tahun ini menumpangi jet pribadi bersama anak-anak dan tiga orang lainnya.

"Flying to Surabaya. Missing El Rumi," tulis Maia Estianty sebagai keterangan, Jumat (1/3/2019). Seperti diketahui, anak keduanya, El Rumi memang tengah menempuh pendidikan di London, Inggris.

Lewat kolom komentar unggahan ibundanya, El Rumi pun menulis pesan. "Asyiknyaaaa enjoy Suroboyo," kata dia dengan membubuhkan emoji hati.

2 dari 3 halaman

Menjenguk Ahmad Dhani?

Maia Estianty
Perbesar
[Foto: Instagram Maia]

Kepergian Maia Estianty bersama dua anaknya ke Surabaya rupanya membuat publik penasaran. Apakah, pentolan Duo Maia ini bakal menjenguk mantan suaminya, Ahmad Dhani?

Saat ini Ahmad Dhani masih menjalani masa tahanan di Rutan Medaeng, Jawa Timur. Ia menjalani hukuman di sana karena harus mengikuti sidang kasus pencemaran nama baik.

3 dari 3 halaman

Respons

Sidang Ujaran Kebencian, Ahmad Dhani Ditemani Mulan dan El
Perbesar
(Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Mau besuk ya bun?" tanya pemilik akun @erna.cicit.

"Jenguk pake ya bunda?" imbuh pengguna akun @wahidah_malik87.

"Bunda mau nengokin mantan nih yeee," ucap @gheapink dengan emot tertawa.

Lanjutkan Membaca ↓