Sukses

Tiwi Eks T2 Akui Mantan Suami Mulai Jarang Jenguk Anak

Tiwi eks T2 tak pernah sekalipun melarang mantan suami untuk menjenguk anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Prastiwi Dwiarti alias Tiwi eks T2, telah bercerai dari mantan suaminya, Shogo Sakuramoto. Sudah setengah tahun lamanya Tiwi menjadi single parent untuk anak satu-satunya, Rheo Athar Sakuramoto. Tahun ini, Rheo memasuki usia 6 tahun dan sedang bersiap menjadi siswa SD.

Setelah berpisah, Tiwi eks T2 tak pernah sekalipun melarang mantan suami untuk menjenguk anaknya. Meskipun begitu, ada beberapa waktu tertentu ketika Rheo juga punya aktivitas yang tak bisa diganggu.

"Wah kalau dari pihak saya sih tidak pernah (membatasi), sangat membebaskan sekali. Maksudnya kalau mau ketemu ya silakan gitu, tinggal bikin janjian saja. Soalnya ada waktunya les, ngaji juga, jadi enggak sembarang waktu. Makanya kalau weekday kan dia harus sekolah," ujar Tiwi eks T2 saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2019).

Sementara itu, Shogo juga sudah punya kesibukan baru usai bercerai dari Tiwi. Hal itu membuatnya jadi jarang punya waktu untuk menjenguk sang buah hati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengerti

"Paling di weekend kan bapaknya kan sudah ada kehidupan baru, mungkin jadi sibuk. Jarang sih (nengok), tapi anaknya sudah ngerti banget, makin dewasa, makin ngerti keadaan. Jadi kalaupun papanya hari ini tiba-tiba cancel, ya sudah enggak apa-apa," sambung eks personel T2 itu.

Tiwi tak memungkiri suatu saat nanti pasti butuh pendamping baru. Namun untuk saat ini Ia masih ingin fokus untuk menghabiskan waktunya bersama sang buah hati dan juga kembali berkarir di dunia hiburan.

 

3 dari 3 halaman

Pendamping Baru

"Enggak, dia mah yang penting ada waktu dari aku untuk bermain bersama, karena kan mungkin jadwal sama dia agak berkurang karena ibunya harus bekerja. Aku kan selama ada kesempatan, selagi kosong, ditawarin kerjaan aku pasti ambil. Kalau ada waktu luang, ya anaknya maunya sama mamanya, jangan main handphone," jelas wanita asal Bandung itu.

"Doain saja yang mau deketin banyak, hehe. Ya pengen atuh, masa sendiri melulu," pungkas Tiwi.

Penulis: Guntur Merdekawan/Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini