Sukses

Menjelang Kelahiran Anak, Raditya Dika Bikin Pengakuan Mengejutkan

Di acara tujuh bulanan, Raditya Dika mengumumkan jenis kelamin calon buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta - Kehamilan istri komedian Raditya Dika, Anissa Aziza, kini telah memasuki usia tujuh bulan. Beberapa waktu lalu, pasangan yang menikah 5 Mei 2018 ini pun sempat menyelenggarakan acara tujuh bulanan di kediamannya.

Momen bahagia tersebut turut diabadikan di akun Instagram milik Raditya Dika dan Anissa Aziza. Dalam acara itu keduanya terlihat sangat kompak mengenakan pakaian berwarna coklat muda dan hijau.

Raditya Dika dan Anissa Aziza mengumumkan jenis kelamin calon buah hatinya. "Diprediksi jenis kelaminnya cewek. Doakan saja anaknya lahir dengan selamat," ungkap Raditya Dika, dilansir dari tayangan Cumi Cumi, baru-baru ini.

Setelah mengetahui jenis kelamin anak, Raditya Dika pun menyiapkan nama khusus. Sayangnya, hal itu masih dirahasiakannya.

"Sudah ada namanya tapi belum bisa dikasih tahu sekarang. Jadi, gue siapkan nama yang orang tahu namanya, ini pasti anaknya penulis," paparnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Salah

Menjelang kelahiran calon anaknya, Raditya Dika membuat pengakuan mengejutkan. Raditya Dika merasa memiliki banyak kesalahan kepada sang ibunda, Tetty Nasution.

Raditya Dika mengunggah kebersamaan dengan sang ibu di akun Instagram, Jumat (1/3/2019). Dalam foto tersebut komika itu terlihat duduk berhadap-hadapan dengan wanita yang melahirkannya.

"Makan siang sama nyokap. Menjelang bayi lahir semakin inget, masih banyak salah sama nyokap," tulis Raditya Dika, sebagai keterangan foto.

 

3 dari 3 halaman

Lebih Perhatian

Di usia kandungan sang istri yang semakin membesar, Raditya Dika jauh lebih perhatian dengan Anissa Aziza. Hal tersebut diutarakan langsung oleh Anissa Aziza.

"Bang Dika ya lebih care, lebih perhatian juga makanku, pola tidurku terus kalau haus, dia juga bantuin aku untuk siapin minum. Tapi jadi lebih perhatian kali ya terhadap apa yang aku lakukan," ungkap Anissa Aziza. (Siti Fuadah/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini