Alasan Adam Lambert Tolak Peran Sebagai Freddie Mercury

pada 01 Mar 2019, 20:30 WIB
Diperbarui 01 Mar 2019, 21:17 WIB
Queen dan Adam Lambert

Jakarta Nama Adam Lambert sempat digadang-gadang memerankan tokoh Freddie Mercury di film Bohemian Rhapsody. Namun, peran tersebut akhirnya jatuh ke tangan Rami Malek. Adam pun membeberkan alasan penolakannya itu. Padahal, dia kerap manggung bersama Queen sejak 2011.

Kepada Entertainment Tonight belum lama ini, Adam Lambert mengatakan bahwa dia merasa kurang pas untuk memerankan Freddie Mercury. Oleh karenanya, dia menolak peran sebagai pentolan band Queen tersebut.

"Secara fisik, aku tidak terlihat seperti Freddie. Suaraku juga tidak seperti Freddie," kata Adam Lambert sebagaimana dikutip dari NME, Kamis (28/2/2019).

 

2 dari 3 halaman

Rami Malek

Rami Malek
Rami Malek, meraih piala Golden Globe 2019 sebagai Aktor Film Drama Terbaik lewat perannya di film Bohemia Rhapsody. (dok.Instagram @rami._.malek/https://www.instagram.com/p/BrE0vk_jlp1/Henry

Namun, akhirnya jebolan American Idol ini berperan sebagai cameo dalam film biopic tersebut dan memuji akting bagus Rami Malek sebagai Freddie Mercury.

"Rami sangat luar biasa. Dia aktor hebat. Saya tahu proses mereka rekaman suara. Jadi, ini sungguh-sungguh tentang membuat hidup kembali Freddie. Jadi, saya tidak mungkin bisa melakukannya," pungkas Lambert.

 

3 dari 3 halaman

Piala Oscar

Rami Malek memenangkan Piala Oscar 2019 (Photo by Chris Pizzello/Invision/AP)
Rami Malek memenangkan Piala Oscar 2019 (Photo by Chris Pizzello/Invision/AP)

Diketahui, untuk aktingnya sebagai Freddie Mercury, Rami Malek diganjar Piala Oscar sebagai aktor pria terbaik dan juga penghargaan Golden Globe, serta BAFTA Awards.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait