Sukses

Setelah Bigbang, Blackpink juga Masuk Nomine Kids Choice Awards 2019

Blackpink menjadi nomine Nickelodeon Kids Choice Awards 2019 untuk kategori Favorite Global Music Star.

Jakarta Kepopuleran Blackpink dibuktikan setelah mereka terpilih menjadi nomine Nickelodeon Kids Choice Awards 2019 untuk kategori Favorite Global Music Star.

Seperti dilansir Soompi, Blackpink dinominasikan untuk kawasan Asia. Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa akan bersaing dengan nomine lainnya seperti Davido (Afrika), Troye Sivan (Australia/Selandia Baru), David Guetta (Eropa), Taylor Swift (Amerika Utara), J Balvin (Amerika Latin), dan HRVY (Inggris).

Dalam kategori tersebut, senior Blackpink di YG Entertainment, yakni Bigbang juga pernah menjadi nomine pada tahun 2017. Kemudian pada tahun 2018 lalu, BTS berhasil memenangkan kategori tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mendukung

Adapun gelaran acara Kids Choice Awards 2019 akan dilaksanakan pada 23 Maret mendatang. Bagi penggemar Blackpink yang ingin mendukung, bisa menyampaikan dukungannya melalui website resmi Kids Choice Awards 2019maupun media sosial mereka.

 

3 dari 3 halaman

Album Baru

Blackpink sendiri bulan Maret ini akan comeback dengan album terbaru mereka. Baru-baru ini, mereka juga telah sukses melakukan debutnya di Amerika dengan tampil di acara The Late Show with Stephen Colbert dan Good Morning America.

Sumber: Jawapos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini