Sukses

Luna Maya Umrah Bukan karena Reino Barack Menikah dengan Syahrini

Luna Maya sudah memiliki rencana sejak jauh-jauh hari.

Liputan6.com, Jakarta Reino Barack dan Syahrini telah melangsungkan pernikahan pada Rabu (27/2/2019) lalu. Tak lama setelahnya, diketahui bahwa Luna Maya langsung berangkat umrah ke Tanah Suci.  

Banyak yang mengaitkan keduanya. Luna Maya disebut-sebut mencari ketenangan karena publik di Indonesia sedang ramai membicarakan pernikahan sang mantan, Reino Barack, dengan Syahrini. 

Melanie Ricardo, sahabat Luna Maya, tak ingin menjawab spekulasi tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertanya

"Kalau soal itu mending tanya langsung ke Luna. Karena ini masalah intimate antara Luna dan Tuhan, jadi aku enggak bisa menjawab,” kata Melanie Ricardo di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2019). 

 

3 dari 3 halaman

Sudah Lama

Yang pasti, Melanie Ricardo mengatakan bahwa rencana Luna Maya untuk pergi ke luar negeri memang sudah lama,” kata Melanie Ricardo lagi.  

"Enggak tahu. Tapi ya memang Luna sudah punya planning pergi, tapi aku enggak tahu perginya ke mana dan kenapa tanggal itu. Mungkin ketika Luna sudah balik bisa ditanyakan langsung,” lanjut Melanie Ricardo. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.