Sukses

Luna Maya Umrah, Melaney Ricardo Doakan Dapat Pasangan Terbaik

Luna Maya membutuhkan waktu untuk kembali bangkit, setelah mengetahui mantan kekasihnya, Reino Barack, menikah dengan Syahrini, yang merupakan temannya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter Melaney Ricardo mengungkap kondisi sahabatnya, Luna Maya, usai mantan kekasihnya, Reino Barack, resmi menikahi Syahrini. Wanita 38 tahun itu menjelaskan bahwa saat ini Luna Maya membutuhkan waktu untuk kembali bangkit.

“Butuh waktu saja. Needs little bit of more time untuk bisa menemukan orang yang lebih baik,” ujar Melaney Ricardo, dalam tayangan Hot Shot, Jumat (1/3/2019).

Melaney Ricardo bersama Ayu Dewi, Iweth Ramadhan, dan Edric Tjandra, yakni personel geng Menteri Ceria, mendoakan Luna Maya supaya kembali riang gembira.

“Semua teman-teman geng Menteri Ceria, tentunya mendoakan sesuai dengan namanya supaya bisa kembali lagi ceria,” sambung Melaney Ricardo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kuat

Bagi Melaney Ricardo, Luna Maya adalah sosok perempuan yang kuat untuk menghadapi masalah ini. Ia meyakini bintang film Insya Allah Sah 2 itu akan mendapatkan sosok pasangan yang terbaik.

“Aku percaya, Luna pasti diberikan orang yang terbaik karena Luna adalah orang yang baik juga. Dia dikasih tes yang luar biasa, karena mungkin menurut Tuhan, Luna orang yang kuat,” ucap Melaney Ricardo.

 

3 dari 3 halaman

Umrah

Saat ini, Luna Maya tengah menjalani ibadah umrah di Tanah Suci. Di Instagram Stories, wanita 35 tahun itu mengunggah potret dirinya mengenakan mukena berwarna abu-abu sambil menari di depan Masjid Nabawi Madinah.

Diketahui, Luna Maya dan Reino Barack menjalin hubungan asmara selama lima tahun. Namun, hubungan keduanya berakhir lantaran tak direstui ibunda Reino. Tak lama kemudian, mantan kekasihnya itu menjalin hubungan diam-diam dengan Syahrini. (Lavenia/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.