Unggah Gambar Ini, Syahrini dan Reino Barack Ditagih Foto Pernikahan

Oleh Liputan6.com pada 01 Mar 2019, 13:30 WIB
Diperbarui 01 Mar 2019, 13:30 WIB
Syahrini dan Reino Barack
Perbesar
Syahrini dan Reino Barack. (Istimewa/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Resmi menjadi pasangan suami istri, Syahrini dan Reino Barack kompak mengunggah tiga foto berisi tulisan lafal doa yang berbeda di Instagram. Keduanya pun menambahkan tagar #EnergyOfAkad dalam keterangan foto.

Bermula dari Syahrini yang mengunggah tiga foto masjid dengan sudut pandang berbeda. Masjid tersebut merupakan tempat keduanya melangsungkan akad nikah. Tulisan dalam foto tersebut diawali dengan, “Bismillahi Allahu Akbar.”

Beberapa jam kemudian, Reino Barack ikut mengunggah foto dengan tulisan untaian doa atas pernikahannya dengan Syahrini.

Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepadaMu kebaikan dirinya dan kebaikan yang Engkau tentukan atas dirinya. Dan aku berlindung kepadaMu dari kejelekannya dan kejelekan yang Engkau tetapkan atas dirinya,” tulisan dalam unggahan Reino Barack, Kamis (28/2/2019).

Namun hingga saat ini, potret hari bahagia kala Syahrini dan Reino Barack mengucap janji suci sehidup semati belum ada satu pun foto mereka yang tersebar ke publik.

 

2 dari 3 halaman

Ditagih Foto Pernikahan

Reino Barack
Perbesar
Reino Barack buka-bukaan soal hubungannya dengan Syahrini dan Luna Maya

Kontan saja hal ini membuat warganet makin penasaran dan menagih Syahrini-Reino Barack untuk mengunggah foto pernikahan keduanya di media sosial.

Foto pengantinnya, dong,” ucap @detta_octaviani.

Foto pernikahannya kok enggak dimasukkan, om? Kan kita penasaran,” ujar @octaviafatma.

Tim netizen menunggu foto mempelai berdua,” tutur @senjasore89.

3 dari 3 halaman

Perjalanan Cinta Kilat

[Fimela] Syahrini dan Reino Barack
Perbesar
(Instagram/princessyahrini) (Instagram/reinobarack)

Perjalanan cinta Syahrini dan Reino Barack terbilang secepat kilat. Keduanya dikabarkan dekat sejak Reino putus dengan mantan kekasihnya, Luna Maya.

Beberapa waktu lalu, kabarnya Syahrini dan Reino menggelar acara lamaran saat berlibur bersama di Jepang. Hingga akhirnya, kini mereka telah berganti status menjadi pasangan suami istri. (Lavenia/Mgg)

Lanjutkan Membaca ↓