Sukses

Tajir Melintir, Raffi Ahmad Beli 2 Mobil Mewah dalam Sehari

Raffi Ahmad membeli dua mobil mewah untuk istri dan ibundanya.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad merupakan salah satu artis yang hobi mengoleksi mobil-mobil mewah bernilai miliaran rupiah. Dari mobil keluarga hingga mobil sport terpajang apik di garasi rumahnya.

Belum lama ini, Raffi Ahmad memutuskan untuk menjual dua mobil mewahnya, yaitu mobil Mercy yang ia jual kepada Atta Halilintar dan Range Rover keluaran 2014 yang ia jual ke seorang sahabatnya.

Namun, tentu saja mobil-mobil tersebut dijual Raffi Ahmad untuk diganti dengan unit yang baru. Tak tanggung-tanggung, ia membeli dua mobil mewah sekaligus.

Salah satunya adalah Range Rover terbaru keluaran 2019. Range Rover tersebut dipersembahkan oleh Raffi Ahmad untuk sang istri tercinta, Nagita Slavina.

"Wah, bagus banget nih. Yang ini lebih lega daripada yang dulu. Ini buat aku ya sayang," ungkapnya dalam video yang diunggah di saluran YouTube Rans Entertainment tersebut, Kamis (28/2/2019).

"Buat kita. Tapi ya sudah deh boleh buat kamu," ujar Raffi Ahmad pada istrinya yang tengah melihat interior mobil buatan Inggris tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beli Dua Mobil

Nagita Slavina sangat berterima kasih kepada Raffi Ahmad atas mobil yang baru dibelinya. Ia kemudian mencium pipi suami tercintanya itu.

Tak cuma Range Rover saja, di hari yang sama, satu unit mobil mewah lainnya juga datang. Mobil tersebut Raffi dipersembahkan untuk sang ibu tercinta, Amy Qanita.

3 dari 3 halaman

Untuk Ibunda

Sayangnya, belum diketahui pasti apa merek mobil untuk sang ibunda. Penampakannya masih disamarkan dan akan berlanjut di video berikutnya.

"Yang buat Mama Amy nanti kita pitain saja gitu biar surprise," imbuh presenter 32 tahun itu dengan sangat antusias.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini