Sukses

Indra Bruggman Balikan dengan Helmalia Putri?

Indra Bruggman pernah menjalin asmara dengan Helmalia Putri selama beberapa tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah asmara Indra Bruggman dan Helmalia Putri pernah kandas di tengah jalan. Namun belakangan ini keduanya kembali dekat.

Hal itu setidaknya tercermin dalam unggahan Indra Bruggman dan Helmalia Putri baru-baru ini. Keduanya tampak asyik nongkrong sambil foto bersama.

Ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2019), Indra Bruggman ditanya tentang kedekatannya lagi dengan Helmalia Putri. Meski menampik tidak sedang berpacaran, namun pesinetron Jinny Oh Jinny itu tak menutup kemungkinan balikan dengan Helmalia.

"Saya tidak tahu kalau ke depannya kayak gimana," kata Indra Bruggman. Tapi yang jelas ya saya bergaul dengan siapa saja, tetap ngobrol, tukar pikiran karena memang Puput (Helmalia Putri) juga orangnya pintar dan kita ngobrol apa saja nyambung," tambah dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Tertarik

Di sisi lain, Indra pun mengaku masih tertarik dengan Helmalia Putri, sehingga saat ini mereka kembali dekat.

"Ya perasaan yang dulu kan tidak bisa hilang gitu saja kita menerima perlakuan baiknya gitu. Gue bukan tipe orang yang gampang melupakan hal-hal kebaikan seseorang apalagi pernah menjadi orang yang istimewa," kata dia.

3 dari 3 halaman

Ikhtiar

View this post on Instagram

Eh ketemu lagi

A post shared by indra lesmana bruggman (@indrabruggman) on

Dengan kondisi yang seperti ini, Indra masih belum mengetahui apakah Helmalia akan menjadi pelabuhan terakhirnya. Yang pasti saat ini ia ingin kembali mengenal Helmalia, karena menurutnya, dulu dan sekarang berbeda.

"Ya lagi nyari-nyari sinyal saja, kalau sinyalnya bagus ya sudah langsung saja, tapi ya ikhtiar-lah kita," tuturnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini