Sukses

Resmi Nikahi Syahrini, Reino Barack Panjatkan Doa Ini

Selama sepekan terakhir, dunia hiburan diramaikan dengan berita pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Liputan6.com, Jakarta - Selama sepekan terakhir, dunia hiburan diramaikan dengan berita pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Sehari setelah menikah dengan Syahrini, unggahan terbaru Reino Barack di Instagram pun menjadi sorotan publik.

Sayangnya, bukan foto pengantin yang diunggah Reino Barack. Mantan kekasih Luna Maya itu menulis untaian doa atas pernikahannya dengan Syahrini.

"Ya Allah sesungguhnya aku memohon padamu kebaikan dirinya dan kebaikan yang Engkau tentukan atas dirinya. Dan aku berlindung kepadaMu dari kejelekannya dan kejelekan atas dirinya," tulis Reino Barack, Kamis (28/2/2019).

Bersama dengan keterangannya itu, Reino Barack juga membubuhkan tanda pagar bertuliskan #EnergyOfAkad. Sebelumnya Syahrini juga membuat unggahan yang sama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hastag Sama

"Allahumma sholli ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina muhammad," tulis Syahrini yang juga menyertakan hashtag #EnergyOfAkad.

Sehari sebelum menikah, Syahrini juga masih tampak santai di hotel tempat ia menginap. Bahkan, ia masih sempat mengunggah foto di Instagram sambil memamerkan wajahnya tanpa riasan sama sekali.

 

3 dari 3 halaman

Belum Ada Foto Pernikahan

"Melangkah Mengimani Ketetapan Allah Swt,Takdir Yang Sudah Allah Swt Gariskan Dalam Hidupku #PrincesSyahrini," tulisnya.

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack digelar di Tokyo, Jepang, pada Rabu (27/2/2019) pagi. Namun hingga saat ini, belum ada satu pun foto pernikahan mereka yang tersebar ke publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.