Sukses

Diam-Diam, Ed Sheeran Sudah Menikah dengan Cherry Seaborn

Pernikahan Ed Sheeran kabarnya hanya dihadiri sekitar 40 orang.

Liputan6.com, Jakarta - Ed Sheeran dikabarkan telah menikah diam-diam dengan Cherry Seaborn. Kabar bahagia itu diwartakan The Sun yang menyebut keduanya resmi menikah pada akhir 2018 lalu.

Acara pernikahan Ed Sheeran dan Cherry Seaborn digelar secara sederhana dan bergaya Suffolk. Disebutkan, sebenarnya Ed Sheeran dan Cherry Seaborn sudah menikah sebelum momen perayaan Natal Desember 2018 kemarin.

"Ed Sheeran menikah beberapa hari sebelum Natal. Acaranya sangat tenang dan hanya dihadiri oleh beberapa teman lama Ed, keluarga terdekat, dan pendeta," ungkap salah seorang sumber pada The Sun.

Tidak berhenti sampai di situ saja, sumber tersebut juga menyampaikan, jumlah tamu undangan di acara pernikahan Ed Sheeran dan Cherry hanya sekitar 40 orang saja. Tak heran jika info soal hari besar mereka berhasil dirahasiakan dari publik dan media.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hanya 40 Undangan

"Di sana cuma ada 40 orang, Taylor Swift bahkan enggak datang, begitu juga dengan para petinggi perusahaan rekaman ataupun rekan sesama musisi. Dia (Ed) tak ingin membuat keributan, dia hanya ingin sesuatu yang bisa dinikmati sendiri, sebuah pernikahan musim dingin yang intim," tuturnya. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini