Sukses

Soimah Kolaborasi dengan Dewa Budjana di Java Jazz Festival 2019

Java Jazz Festival kembali hadir di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada tanggal 1-3 Maret 2019.

Jakarta Ajang musik tahunan, Java Jazz Festival kembali hadir di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada tanggal 1-3 Maret 2019. Ratusan artis dari dalam dan luar negeri akan dihadirkan di acara musik ini.

Nikita Dompas selaku pihak penyelenggara Java Jazz Festival 2019 membocorkan bahwa akan ada pedangdut sekaligus sinden Soimah yang menjadi salah satu penampilan spesial dalam acara tersebut. Soimah dikabarkan akan berkolaborasi dengan Dewa Budjana dan juga bassist asal India, Mohini Dey.

"Special performance nanti ada Sonny Project, Warner Music Project dan Yamaha. Ada juga Budjana sama Soimah," ujar Nikita Dompas saat jumpa pers Java Jazz Festival 2019 ditemui di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu (27/2/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bocoran

Namun, Nikita mengaku belum bisa membocorkan lagu apa dan jenis musik apa yang nantinya akan dibawakan oleh juri ajang Dangdut Academy itu. Sebab, dia memang belum mengetahui dan belum melihat seperti apa mereka latihan.

"Nggak tahu nih (lagu apa). Saya belum lihat latihannya seperti apa. Tugas saya cuma bagimana konsep mereka saja," lanjut Nikita Dompas.

 

3 dari 3 halaman

Tribute

Selain Soimah, Nikita juga mengatakan akan ada beberapa kejutan lainnya yang akan tampil dalam acara musik Java Jazz Festival 2019 nanti.

"Ada banyak kolaborasi juga pokoknya. Kita akan buat pertunjukan tribute untuk mereka yang pernah main di Special Show Java Jazz," pungkas Nikita Dompas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini