Evelyn Nada Anjani Putus dengan Isa Khan

Oleh Liputan6.com pada 28 Feb 2019, 20:00 WIB
Diperbarui 28 Feb 2019, 20:00 WIB
[Fimela] Evelyn Nada Anjani
Perbesar
Evelyn Nada Anjani mengakui tak memiliki kecocokan dengan Isa Khan. (Nurwahyunan/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Mantan istri komedian Aming, Evelyn Nada Anjani, beberapa waktu lalu dikabarkan tengah memiliki hubungan khusus dengan pria bernama Isa Khan. Diketahui, Isa Khan adalah adik dari aktor Miller Khan yang juga berprofesi sebagai penyanyi dan aktor di Malaysia.

Kedekatan mereka terlihat di unggahan Evelyn Nada Anjani di akun Instagram. Pada salah satu foto, terlihat Evelyn dipeluk mesra Isa Khan.

Sayangnya, hubungan mereka ternyata tidak berlangsung lama. Evelyn Nada Anjani secara mengejutkan membuat pernyataan ia sudah tidak lagi menjalin kedekatan dengan Isa Khan.

Evelyn Nada Anjani mengaku kandasnya jalinan kasih dengan Isa Khan, lantaran dirinya merasa banyak ketidakcocokkan di antara keduanya."Iya, banyak enggak cocoknya," ungkap Evelyn Nada Anjani, dilansir dari tayangan Cumi Cumi, Rabu (27/2/2019).

 

2 dari 3 halaman

Kurang Bahagia

Evelyn Nada Anjani
Perbesar
Evelyn Nada Anjani [foto: instagram/amingisback]

Evelyn Naja Anjani, menjelaskan selain tidak adanya kecocokan, ia juga tak merasa bahagia merajut asmara dengan Isa Khan.

"Ya aku merasa dulu yang aku pilih memang menurut aku yang terbaik. Tetapi kalau sekarang kan belum tentu dapet, bukan masalah fisik atau apapun ya. Aku fisik enggak peduli, ganteng doang enggak bikin aku bahagia kok," paparnya.

Bukan rupawan atau memilik umur yang jauh lebih muda darinya, Evelyn Nada Anjani menuturkan, bahwa ia hanya mencari sosok pendamping yang dapat membuatnya benar-benar merasa nyaman saat berada di dekatnya.

"Kalau cuma mau cari yang ganteng atau berondong doang mah gampang. Tapi kan aku nyarinya bener-bener yang bisa bikin hati aku nyaman, terus bisa ngebimbing aku, bisa nasihatin aku," tuturnya.

 

3 dari 3 halaman

Tak Komunikasi

Evelyn Nada Anjani
Perbesar
Evelyn Nada Anjani [foto: instagram/evelinnadaanjani]

Hanya satu bulan saja hubungan Evelyn Nada Anjani dan pria berkewarganegaraan Malaysia itu terjalin. Setelah memilih untuk mengakhiri hubungannya tersebut, Evelyn Nada Anjani mengaku sudah tidak lagi menjalin komunikasi dengan Isa Khan.

"Sampe satu bulanan lebih kayaknya. Udah enggak," ungkap Evelyn Nada Anjani lanjut menjelaskan.

Bukan hanya tak berkomunikasi, Evelyn Nada Anjani juga turut menghapus foto kebersamaannya dengan Isa Khan di akun Instagram pribadinya. (Siti Fuadah/Mgg)

Lanjutkan Membaca ↓