Sukses

Saat Akad Nikah Syahrini Dandan Sederhana?

Sehari setelah menikah beredar foto Syahrini dengan dandan sederhana.

Liputan6.com, Jakarta - Sehari sudah Syahrini dan Reino Barack, menjalani biduk rumah tangga, setelah Rabu (27/2/2019) pagi menjalani akad nikah di Masjid Camii Tokyo, Jepang. Keduanya, resmi menjadi pasangan suami istri.

Sejak prosesi pernikahan, tak satu media maupun video atau foto boleh mengabadikan momen penting Syahrini dan Reino Barack tersebut.

Sehingga hingga kini tak sedikit masyarakat yang penasaran dengan penampilan Syahrini maupun Reino Barack.

Untuk menghilangkan rasa penasaran, akun Instagram @teamsyahreino mengunggah foto Syahrini di Instagram Story. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sebelum Akad Nikah?

Sayangnya, tak ada keterangan pada foto Syahrini tersebut. Jika benar ini foto Syahrini berkebaya pengantin, berarti penyanyi ini menggunakan riasan sederhana saat akad nikah.

Karena biasanya untuk riasan wajah di panggung Syahrini gemar tampil full  make up atau riasan berat.  

 

3 dari 3 halaman

Hengky Kawilarang

Akun @hengkikawilarang_designer juga memperlihatkan penampilan cantik Syahrini. Ia memperlihatkan tiga foto pemilik jargon sesuatu tersebut.

Dalam foto kolase yang diperlihatkan, salah satunya mirip dengan milik @teamsyahreino. Hanya saja, foto yang diunggah designer ini Syahrini telah mengenakan hijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.