Sukses

Menikah dengan Reino Barack, Syahrini Tulis Tagar #EnergyOfAkad

Tagar tersebut menyiratkan bahwa Syahrini sudah resmi menjadi istri Reino Barack.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang digelar di Tokyo, Jepang, pada Rabu (27/2/2019) pagi, menyita perhatian publik. Namun, mereka masih belum menyampaikan kabar bahagia ini secara terang-terangan.

Sehari setelah menikah dengan Reino Barack, Syahrini pun mengunggah tiga foto masjid melalui akun Instagram miliknya bersama tulisan berupa lafal doa dalam agama Islam.

Menariknya, pada keterangan tiga foto tersebut yang diunggahnya hari ini, Kamis (28/2/2019), Syahrini menuliskan tagar "#EnergyOfAkad".

Tagar tersebut tentunya menyiratkan bahwa Syahrini sudah benar-benar resmi menjadi istri dari Reino Barack. Berbagai ucapan dari warganet pun disampaikan kepada pelantun "Sesuatu" itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Unggahan Jelang Menikah

Sehari sebelum menikah, Syahrini sempat mengunggah foto di Instagram dengan memamerkan wajahnya tanpa riasan. Ia tampak berada di tepi jendela sambil memandang ke luar.

Selain itu Syahrini juga sempat menyampaikan doa lewat keterangan bertuliskan, "Melangkah Mengimani Ketetapan Allah Swt,Takdir Yang Sudah Allah Swt Gariskan Dalam Hidupku! #PrincesSyahrini."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini