Sukses

Gosip Cerai, Song Joong Ki Tebar Senyuman

Song Joong Ki memang terus menunjukkan senyumannya yang terlihat bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah gosip perceraiannya, Song Joong Ki terlihat berada di Brunei Darussalam dan begitu mencuri perhatian, Minggu (24/2/2019). Apalagi, ini merupakan kemunculan perdana sang aktor pasca dirumorkan cerai dari Song Hye Kyo.

Sejak berangkat dari bandara Incheon, Korea dan sampai di Brunei, Song Joong Ki memang terus menunjukkan senyumannya yang terlihat bahagia. Bahkan aktor satu ini juga menyapa ramah para penggemar yang datang menyambutnya.

Dalam foto-foto lainnya, Song Joong Ki tampak dengan dandanan kasual dan wajah tanpa makeup. Ia terlihat makan di sebuah restoran lokal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ramah

Menunjukkan sifat yang ramah, dirinya ia juga terus melambaikan tangan pada fans yang menantikannya di depan restoran.

 

3 dari 3 halaman

Syuting

Song Joong Ki memang pergi ke Brunei untuk kebutuhan syuting drama barunya ASADAL CHRONICLES. Serial yang akan tayang di tvN ini juga dibintangi oleh Jang Dong Gun, Kim Ji Won, Kim Ok Bin, dan Jo Sung Ha.

ASADAL CHRONICLES dijadwalkan akan tayang pada semester awal 2019 ini, tapi tvN belum merilis jadwal pasti untuk drama fantasi yang digarap 100% pra-produksi ini.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Kapanlagi.com