Sukses

Luna Maya Setop Ikuti Syahrini dan Reino Barack di Medsos

Setelah Syahrini dan Reino Barack menikah, nama Luna Maya masih tak lepas dari sorotan publik.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini dan Reino Barack telah resmi menikah pada Rabu (27/2/2019) di Masjid Camii Tokyo, Jepang. Sebagai wanita yang pernah menjalin hubungan selama 5 tahun dengan Reino Barack, nama Luna Maya masih tak lepas dari sorotan publik.

Bahkan, sehari setelah acara pernikahan Syahrini dan Reino Barack digelar, Luna Maya dikabarkan pergi melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci. Hal tersebut diketahui dari unggahan video akun Instagram @lambe_turah. Dalam unggahan itu, Luna Maya terlihat sedang berjalan masuk ke arah kabin pesawat.

Untuk melengkapi unggahannya, akun tersebut turut menyampaikan ucapan dan doa kepada Luna Maya agar perjalanannya ke Tanah Suci berjalan dengan lancar.

"Mba bulan selamat menunaikan ibadah umroh yaa. Semoga dilancarkan ibadahnya," tulis akun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Unfollow Instagram

Tidak hanya melaksanakan ibadah umrah. Ternyata setelah mengetahui mantan kekasihnya menikah dengan Syahrini, wanita 35 tahun itu sudah tidak mengikuti akun Instagram Reino Barack maupun Syahrini.

Sebelumnya, saat Luna dan Reino masih merajut tali kasih, Luna Maya sempat saling follow dengan Reino Barack di media sosial.

Bahkan, beberapa jam sesudah pernikahan Syahrini dan Reino Barack, pemain Suzzanna Bernapas Dalam Kubur itu, masih memajang foto kebersamaaannya dengan Reino Barack.

Luna Maya juga sempat berteman dengan Syahrini di Instagram. Ternyata sampai saat ini, Luna Maya masih tampak mempertahankan foto dirinya menghadiri acara ulang tahun Syahrini yang ke-36. Bahkan, Luna Maya masih menandai akun Instagram @princessyahrini di foto tersebut.

3 dari 3 halaman

Unggah Kalimat Bijak

Selain itu, di hari bahagia Syahrini dan Reino Barack, Luna Maya turut mencurahkan kalimat bijak yang membahas tentang cinta dan luka. Hal tersebut ia unggah melalui akun Instagram Stories-nya.

"Don't love too depply until you're sure that the other person loves you with the same depth. Because the depth of your love, to day is the depth of your tomorrow (Jangan mencintai terlalu jujur, sampai kamu yakin orang tersebut mencintaimu dengan kedalaman yang sama. Karena kedalaman cintamu pada hari ini adalah kedalaman lukamu besok)," tulis Luna Maya.

(Siti Fuadah/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.