Sukses

Selamat, Momo Geisha Melahirkan Anak Pertama

Momo Geisha melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan.

Liputan6.com, Jakarta - Momo Geisha dan suami, Nicola Reza Samudra, kini tengah berbahagia. Momo Geisha melahirkan anak pertamanya yang diketahui berjenis kelamin perempuan. Kabar bahagia tersebut diungkap Nicola Reza Samudra di akun Instagram, Kamis (28/2/2019).

Dalam unggahannya itu, suami Momo Geisha terlihat berswafoto bersama bayi mungil yang sedang tertidur. Di keterangan foto, Nicola Reza Samudra turut menuliskan nama dari anak pertamanya tersebut. "Hello, Sheena Gabriella Aurora Samudra," tulisnya.

Selain itu pria yang menikah dengan Momo Geisha sejak dua tahun lalu tersebut, mengungkapkan rasa beyukur kepada Sang Pencipta atas kelahiran sang buah hati. "Terima kasih Tuhan #babyG #miripbapakerek @therealmomogeisha," ungkap Nicola Reza Samudra.

Dalam foto lainnya, pria berkacamata itu juga tampak mencium kening Momo Geisha yang sedang terbaring di tempat tidur rumah sakit. Nicola pun menyematkan kata-kata penyemangat. "Here we go." 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Acara Baby Shower

Sebelum memasuki hari kelahiran anaknya, Momo Geisha sempat diberi kejutan baby shower dari sang suami, pada 4 Februari 2019 lalu. Dengan mengusung dekorasi dominan berwarna merah muda, hal tersebut seolah memberikan jawaban tentang jenis kelamin dari anak yang sedang di kandungnya kala itu.

Momen tersebut turut dibagikan Momo Geisha di akun Instagram, ia pun kerap mengungkapkan sudah tak sabar menantikan kelahiran anaknya. "My baby shower. Can’t wait to welcome our little precious gift!," tulis Momo Geisha dalam unggahannya tersebut.

3 dari 3 halaman

Pernikahan

Setelah menggelar lamaran di bulan Oktober 2016, Momo Geisha resmi dipersunting oleh Nicola Reza Samudra sejak 8 April 2017. Dan pernikahan keduanya dilaksanakan di kota Malang, Jawa Timur.

Usai menikah, wanita bernama lengkap Narova Morina Sinaga tersebut ikut menetap bersama sang suami di Malang. (Siti Fuadah/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini