Sukses

Luncurkan Lagu Baru, The Virgin Buktikan Belum Bubar

The Virgin, band duo yang beranggotakan Mita dan Dara, kembali menelurkan single terbarunya berjudul Yang Terbaik.

Liputan6.com, Jakarta - The Virgin, band duo yang beranggotakan Mita dan Dara, kembali menelurkan single terbarunya berjudul "Yang Terbaik".

Lagu yang diciptakan oleh Mita dan diaransemen oleh Mita dan Wawan TMG, sekaligus menjadi penanda kembalinya The Virgin selama satu dekade berkiprah di jalur musik Tanah Air.

"Proses terciptanya lagu ini awalnya hanya dilantunkan dengan gitar akustik dengan tempo agak lambat. Namun setelah dipilih oleh Rahayu Kertawiguna selaku CEO Nagaswara untuk dijadikan single terbaru The Virgin, maka langsung dibuatkan aransemen versi The Virgin menjadi lebih upbeat bernuansa Rock," kata Mita saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (27/2/2019).

Single "Yang Terbaik" menceritakan tentang seseorang yang pernah mengecewakan pasangannya. "Berharap bisa kembali lagi untuk memperbaiki hubungan dan ingin mengubah hal buruk menjadi lebih baik," Dara menyambung.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Untuk Fans

Menurut Mita, lagu ini didedikasikan untuk Virginity -sebutan fans The Virgin- yang mungkin pernah kecewa dengan keberadaan Mita dan Dara atas isu retak dan bubarnya hubungan mereka di The Virgin. Ditambah adanya project solo Dara dan duonya Mita di luar The Virgin.

"Melalui lagu ini, kami berdua mau menyampaikan bahwa kami hanya manusia biasa yang punya banyak kekurangan," Mita mengungkapkan.

 

3 dari 3 halaman

Tidak Bubar

"Akan tetapi, meski kami banyak kekurangan, kami tetap ingin memberikan yang terbaik untuk para fans yang selama ini tetap setia dan tetap mendukung," Dara menimpali.

Lagu ini, menurut Dara, bermakna dalam dan universal karena tidak hanya untuk pasangan, tapi bisa juga buat sahabat dan keluarga.

"Harapan kami melalui lagu ini, bahwa kami bisa membuktikan The Virgin masih ada, dan tidak bubar. Tetap akan bersama memberikan karya-karya terbaiknya untuk kemajuan musik Indonesia," dia menuntaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini